05 ( Bertemu lagi & Mabuk )

45 13 0
                                    

" Lo.. buk- - - " ucap Miyon yg terhenti karena jari telunjuk orang tersebut berada di bibirnya.

 buk- - - " ucap Miyon yg terhenti karena jari telunjuk orang tersebut berada di bibirnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namja tersebut adalah Chanyeol yang bertemu dengan Miyon saat di Mall. Chanyeol tersenyum miring menatap Miyon.

" Husttttt,, iya gue orang yg ketemu lo di mall waktu itu. Gue fikir orang mabuk gk bakalan bisa ngenalin wajah orang. Ternyata lo bisa ngenalin wajah gue juga. Emm kita bertemu lagi cantik.. " ucap orang tersebut yg ternyata adalah chanyeol.

Chanyeol merengkuh tubuh shin-ah dengan erat,jika tidak maka shin-ah akan terjungkal ke belakang.

" Ck.. banyak bacot lo jadi namja. Udah pergi sana. Lama-lama lo kayak om om pedofil anjing.. " Ucap hyofy yg sedikit kesal dengan chanyeol.

" Yg penting gue ganteng, Daripada lo tante tante girang.. " ucap chanyeol yg tidak kalah pedas dengan ucapan hyofy.

" Sialan lo... Gue masih SMA bangsat,, tante tante girang mata lo buta atau rabun jing.. pergi sana lama-lama kalau lo buat gue kesal, gue bakalan mukul lo pakai nih botol " ucap hyofy sambil memegang botol vodka yg ia beli tadi.

" Dia masih Sekolah ?? Gue mau ngajak dia joget kesana. " Tanya chanyeol tiba-tiba.

"Sialan lo.. gk.dia udah kerja,, udah sana pergi. Gk boleh. " ucap hyofy yg memutar bola matanya malas.

" Hahaha.. gk mungkin, dia tuh kelihatan masih muda. Gk mungkin dia udah kerja dan lo tadi bilang kalau lo masih SMA. Sekolah dimana dia ?? Pasti satu sekolah sama lo." Ucap chanyeol yg tidak percaya dengan ucapan hyofy.

" Ck.. k k kapan gue ngomong.. ah udah deh. Dia tuh udah kerja.. udah sana pergi " ucap hyofy yg menatap Miyon yg lagi menyandarkan kepalanya di dada bidang chanyeol.

" Ck. Okay okay.. gue bakalan pergi.. asal lo kasih tau siapa nama yeoja cantik ini. " Ucap chanyeol sambil mencium pipi shin-ah.

" Astaga.. pipi sahabat gue udah gk suci. Sialan lo, ck namanya Choi Mee-Yon sering dipanggil Miyon. udah sana pergi !!! " Ucap hyofy yg berusaha menarik Miyon dari chanyeol.

" Choi Mee-Yon.. Hmm okay gue pergi. Gue harap gue bisa ketemu lagi sama dia. " Ucap chanyeol yg melepas rengkuhan nya dari Miyon dan mencium pipi Miyon kedua kalinya, kemudian berjalan pergi meninggalkan hyofy dan Miyon.

" Ck.. IN YOUR DREAMMMMM.. Aishh why is this annoying today. " teriak hyofy yg sudah kesal dengan chanyeol.

Tanpa mereka sadari sejak tadi ada seorang namja yang memandang Keributan antara hyofy,Miyon,dan Chanyeol dari sudut ruangan Club' tersebut. Namun mereka bertiga tidak menyadarinya. Namja tersebut menatap Kearah Miyon yang sedang meracau tidak jelas dengan pandangan yang sulit diartikan.

Btw,,, sapa ya namja itu.. ??? Udah jangan dipikirin entar bisa buat pusing. Bek tu topik ya readers !!! - Author.

Be With You | Kim Doyoung [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang