" HYOFYYYY SORRY GUE TEL - - at " Teriak Miyon sambil berlari kecil ditangga. Namun ia berhenti tiba-tiba karena kaget ketika melihat orang yang sedang duduk di sofa ruang tamu.
" Miyon sini !!! " Ucap Ny.Lee yang melihat Miyon turun dari tangga.
" Eomma kenapa dia ada disini ?? " Tanya Miyon sambil menatap orang yang sedang duduk di sofa ruang tamu.
" Dia ingin menjemputmu. Oh iya miyon nanti kalau berangkat,langsung berangkat saja. Oppa mu sudah berangkat dari tadi, mobil warna biru akan eomma bawa, yang warna merah dibawa oppamu, Yang hitam di bawa appamu, dan mobil lainnya masih dibengkel diservis kan. Jadi kamu harus berangkat dengan Doyoung. " Ucap Ny.Lee yang tersenyum kemudian berjalan pergi meninggalkan mereka berdua sendirian.
" Ngapain Lo kesini ?? Gue gk nyuruh Lo jemput gue. " Ucap Miyon sambil memutar bola matanya malas. Sedangkan Doyoung menatap Miyon dari atas sampai kebawah.
" Sebenarnya dia cantik, tapi tingkahnya sangat menjengkelkan. Not bad lah !! " Batin Doyoung.
" Aku tidak menjemputmu. Aku tadi ingin berangkat bersama dengan taeyong. Tapi dia tidak bilang jika ada urusan mendesak dan berangkat lebih pagi. Jadi daripada aku datang kesini sia-sia. Lebih baik sekalian memberimu tumpangan. " Ucap Doyoung yang dibalas dengan tatapan maut oleh Miyon.
" Jangan pakai Aku kamu. Gue gk suka,Sorry gua gk butuh tumpangan dari Lo. " ucap Miyon kesal kemudian ia berjalan meninggalkan Doyoung sendirian.
" Tunggu.. !!! " Ucap Doyoung yang berjalan mensejajarkan langkah kakinya dengan Miyon.
" APAAA ?? " jawab Miyon dengan suara yang ditinggikan.
" Jangan banyak bicara lebih baik kamu berangkat denganku saja. " Ucap Doyoung yang menggandeng tangan Miyon dengan tiba-tiba dan menyeret Miyon dengan pelan keluar mansion.
Sesampainya di depan gerbang Mansion Miyon, Doyoung segera membawa Miyon menuju ketempat ia memarkirkan mobil.
" Eh bentar deh young.. Lo markir mobil di sini ?? Gila ya Lo ?. Kenapa gk dibawa masuk aja sih. Aneh bgt deh. Satpam gue gk ada ?? Lo buka aja GPP kali young. " Ucap Miyon yang membuat Doyoung tersenyum tipis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be With You | Kim Doyoung [Hiatus]
Fanfic" Apa kamu tidak mengingat ku ?? " tanya seorang yeoja cantik yg sedang duduk di salah satu bangku taman rumah sakit. " Emm.. nuguya ?? mianhae, aku tidak mengingatmu. Apa kamu adalah sahabat ku sebelum aku lupa ingatan ?? Aku tidak dapat mengingat...