Seven

219 34 11
                                    

Jungwoo POV

"KAK JUNGWOO NAYA PINGSAN!"

Sontak teriakan Haechan buat gua langsung lari ke lokasi mereka berdua. Anak-anak yang tadi pada di lapangan indoor juga langsung keluar. Gua kaget dong. Tuh cewek udah tergeletak gitu aja di lantai.

Dorongan dari tubuh gua. Gua langsung deketin dan gendong dia. Gimanapun gua merasa bersalah udah ngasih hukuman berat ke cewek.

"Bawa UKS aja" usul Bangchan. Gua ngangguk dan langsung menuju UKS diikuti beberapa anak.

"Kak, gue aja yang jagain, dia temen gue" kata cewek bermata sipit setelah gua tidurin nih cewek—err maksud gua Lo semua tau kan?

Gua nggeleng. "Gak, dia tanggung jawab gue, Lo latihan aja" kata gua.

"Iya" dia langsung jalan keluar. Tapi gua cegah dia.

"Nama Lo sama dia siapa?" Tanya gua sambil nunjuk pake dagu.

"Gue Yeji, dia Naya" kata Yeji yang langsung ninggalin gua di UKS bertiga sama Naya. Iya yang ketiganya setan.

Beberapa menit gua diem doang gak tau mau ngapain. Dan pandangan gua tertuju pada gadis di depan gua ini. Gua amati wajah Naya. Kulitnya udah pucat banget, mata lentiknya kelihatan sayu, pipinya agak merah, tapi bibirnya masih pink mungkin dia pake liptint.

Tanpa sadar gua senyum tipis. Gua rapihin poninya yang berantakan. "Mirip Mama"

"Eungh" gua sontak negapin badan gua dengan menopang pinggir kasur. Tapi karena gua megangnya terlalu pinggir, alhasil wajah gua hampir jatuh ke wajah dia.

"Kak Jung—

Tuk

Hidung kita saling bersentuhan. Gua terpaku lihat bola matanya. Kaya ada magnet yang bikin gua gak mau alihin pandangan gua ke dia.

"Kak Uwu gimana Nay—
KASEP SARENG GEULIS PISAN NAON ANU ANJEUN LAKEUKEUN DINA ETA NINGALI. EMUT DOSA ATUH KANG JUNGWOO!!??"

Otomatis gua langsung ngangkat wajah gua dan bingung mau gimana. Udah pasti muka gua merah. Naya aja sampai merah banget gitu.

Gua langsung balik badan. Dan ternyata disana gak cuma ada Haechan. Bayangin bocil-bocil temennya Haechan pada lihat gua . Hancur wibawa gua.

Ckrek!

"Sori bang, tadi kepencet foto"

"JIIIIISUUUUUUNG"





Author POV

"Cie cie Naya, pajak jadian dong" goda Hyunjin.

"Idih jadian sama siapa?" Tanya Yeji.

"Bang Jungwoo doong, ya gak Nay?" kata Haechan.

Sedari tadi teman-temannya itu terus saja mengoceh. Padaha kejadian kemarin itu tak disengaja olehnya maupun Jungwoo. Itu murni kesalahan. Naya juga sudah menjelaskan kepada sahabatnya itu. Tapi ya namanya temen kampret, dibilangin juga ga bakal percaya.

"Sahabat-sahabat gue terimoedh, tersayang, gue sama dia itu gak sengaja ya. Ngapain sih godain gue mulu" kata Naya dengan menekankan kata dia.

Melihat perubahan wajah Naya, Yeji langsung mendekat. "Iya iya Nay, gausah didengerin orang gila bicara"

"Eh bang Jungwoo!" Teriak Haechan.

Terlihat segerombolan anak Nct 127 sedang berjalan melewati mereka. Lelaki-lelaki itu pun berhenti sejenak. Merasa dirinya dipanggil, Jungwoo menoleh. Tapi ia malah  langsung mengalihkan pandangan dan berjalan mendahului teman-temannya.

Tell Me the Truth; Kim JungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang