Chapter 12 End

1.8K 98 32
                                    

Hari ini adalah momen yang sangat ditunggu-tunggu karena hari ini Myungzy melaksanakan resepsi pernikahan mereka yang tertunda selama 2 tahun lebih. Bicara soal resepsi ya Suzy sudah melahirkan sejak 2 bulan yang lalu. Suzy melahirkan bayi kembar tidak pernah dia duga.

Sewaktu cek kehamilan terakhir dokter mengatakan jika dia akan melahirkan bayi kembar saat dia mengeluhkan perutnya yang bergerak didua sisi berbeda. Sungguh itu merupakan kejutan yang tak pernah terduga karena saat di Berlin kembaran sang bayi bersembunyi sehingga hanya memperlihatkan satu bayi saja. Sepertinya yang satu memang ingin membuat semua orang terkejut. Mereka berdua sepakat memberinya nama 'Kim Sihyun dan Kim Junho'

Kembali ke acara pernikahan Myungzy, saat ini mereka merayakannya dengan sangat meriah. Myungsoo dan kedua adiknya juga sudah memaafkan sang ayah walau sangat sulit membujuk Jinwoon agar mau memaafkan kesalahan ayah mereka dimasa lalu. Myungsoo mengundang semua teman-teman mereka dan teman kerjanya, Suzy hanya mengundang mantan teman kerjanya saat di Seoul dulu, banyak juga relasi kerja ayahnya yang datang menghadiri pernikahan Myungsoo dan Suzy.

Bahkan Sekarang Suzy hanyalah pengangguran karena walau sudah menempuh S2 Myungsoo tidak mengizinkannya kerja kembali karena takut anak-anaknya kekurangan kasih sayang. Suzy hanya mengiyakan saja karena ibu mertuanya juga mengatakan hal yang sama.

Kini mereka berdua melakukan pernikahan ulang dengan mengikat janji suci Suzy mereka disebuah ballroom hotel ternama yang ada diseoul yang di sulap menjadi altar dan tempat resepsi. Karena Suzy yang tidak punya orangtua lagi maka ayah Myungsoolah yang bertugas menggantikan tugas ayah Suzy yang menikahkan putrinya.

"Tuan Kim Myungsoo, saya nikahkan engkau dengan nona Bae Suzy. Apakah anda akan bersedia menerimanya dengan segenap hati, menerima setiap suka dan duka yang menghadiri kalian"

"Ya, saya bersedia"

"Nona Bae Suzy saya nikahkan engkau dengan tuan Kim Myungsoo. Apakah anda akan bersedia menerimanya dengan segenap hati, menerima setiap suka dan duka yang menghadiri kalian"

"Ya, saya bersedia"

"Dengan ini saya nyatakan kalian resmi menikah, silahkan pasangkan cincin dan mencium pasangan anda"

Myungsoo memasangkan cincin yang baru dijari manis Suzy, begitupun sebaliknya. Sebenarnya saat menikah di Berlin mereka menikah sederhana jadi Myungsoo juga cuma menyiapkan cincin sederhana saja makanya di Seoul dia meminta mengulang pernikahan mereka dengan lebih baik, dengan persiapan yang baik dan mengundang semua orang yang mengenal mereka sejak kecil. Selesai memasangkan cincin, sebelah tangan Myungsoo menarik tengkuk Suzy dan sebelahnya memegang pipi Suzy.

Cup.

Myungsoo mencium bibir Suzy sekilas, membuat riuh tepuk tangan tamu undangan menggema disetiap sudut. Acara dilanjutkan dengan resepsi karena Myungsoo dan Suzy sepakat semua dijadikan satu agar acara cepat selesai tanpa berpindah tempat.

Saat ini mereka berdua berdiri diatas podium yang disediakan untuk menerima ucapan selamat dari semua tamu yang hadir

"Myung, Suzy selamat ya. Akhirnya kalian resmi menikah juga setelah sekian lama." ucap Doyeon yang datang menggandeng kekasih bulenya.

"Kami sudah menikah resmi 2 tahun yang lalu. Ish..." protes Myungsoo yang menjabat tangan sahabatnya.

"Maksudku resepsinya hehehe. Kau mengulang janji suci kalian, ku pikir kau menghamili Suzy dulu dan setelah anakmu lahir baru menikah"

"Kau picik sekali, aku tidak segila itu. dasar"

"Sudahlah oppa. Terima kasih karena sudah datang Doyeon, semoga kau segera menyusul kami" kini Suzy yang berucap saat Doyeon menjabat tangannya memberi selamat.

I did Wrong, I was Wrong - Myungzy √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang