1. Again.

5.9K 662 233
                                    

Hai!!

Aku update, semoga suka ya;)

****
Yeonjun sudah dua kali berada di posisi seperti ini, yaitu menunggu lagi anaknya yang akan lahir sebentar lagi.

Ah sebenarnya satu kali sih, karena saat Soobin melahirkan Junsoo dia ada bersama Soobin saat itu.

Tapi sekarang dia berada diluar karena ya, Soobin nyuruh diluar aja.

"Dejavu ya," ucap Renjun sambil tertawa geli melihat suami sahabatnya itu.

Yeonjun itu gak cemas sama sekali, biasa aja sih, lagian dia percaya istrinya itu kuat, iya kuat banget.

Buktinya saat melahirkan Junsoo sama Sooyeon istrinya langsung baik-baik aja kok.

Gak ngerasain aja Yeonjun saat itu, Soobin sebenarnya mau mati aja saat itu.

"Habis ini mau punya anak lagi kak?" tanya Renjun sambil menoleh lagi kearah suami sahabatnya itu.

Muka Yeonjun langsung memerah, sialan dia malu banget saat ini.

"Gak, itu terakhir, lagian ini tuh gak sengaja, tapi kalau hamil ya gapapa sih, tapi untuk kali ini kami gak akan nambah lagi, gak akan pernah terjadi lagi," jawab Yeonjun membuat Renjun tertawa geli saat mendengar jawaban dari mulut Yeonjun itu.

Sampai orang-orang yang lewat di lorong rumah sakit ini menoleh dengan serempak kearah Renjun yang sedang tertawa sambil memegang perutnya itu.

Entah kenapa terdengar sangat lucu sekali bagi Renjun.

Renjun cuma menganggukan kepalanya sambil menatap kearah handphonenya.

Disana ada foto dirinya, suaminya, dan anaknya.

Dia jadi teringat sama anaknya dan anak sahabatnya itu, kan mereka tadi dia tinggalkan gitu aja, walaupun Junsoo sudah janji sama dia bakalan jagain Sooyeon sama Rena.

"Ah iya, aku mau jemput Junsoo, Sooyeon, sama Rena," ucap Renjun membuat Yeonjun menggelengkan kepalanya.

"Gak perlu, nanti bundaku yang jemput," ucap Yeonjun sambil beranjak buat berdiri dari duduknya itu setelah mendengar suara tangisan bayi di dalam ruangan bersalin itu.

Menunggu sebentar sampai ada perawat yang keluar dari sana membiarkan Yeonjun untuk masuk.

Yeonjun segera berjalan kearah sana sambil menghembuskan nafasnya dengan pelan, entah kenapa dia merasa gugup lagi padahal ini bukan pengalaman pertamanya.

Renjun tidak berniat buat masuk, lagian biarkan saja Yeonjun yang masuk, kan tuh orang suami sahabatnya itu.

Pintu terbuka dengan pelan dan disana dia melihat Soobin yang tersenyum manis kearahnya jangan lupakan ada bayi laki-laki yang berada di dalam gendongan istrinya itu.

Anaknya sedang tertidur dengan nyaman di gendongan istrinya itu.

Kombinasi yang sangat sempurna dan lebih sempurnanya lagi mereka berdua adalah milik Yeonjun.

Dia berjalan kearah Soobin dengan perlahan sambil membalas senyuman manis dari istrinya itu.

Lalu memeluk istrinya dengan lembut jangan lupakan dia juga memberikan beberapa kecupan di pucuk kepala istrinya itu.

Soobin bisa tersenyum dengan senang, entah kenapa dia sudah beberapa kali merasakan hal seperti ini.

Beberapa perawat disana mengucapkan selamat kepada pasangan tersebut dan dibalas dengan ucapan terima kasih dari mereka.

"Ah selamat ya, lagi-lagi aku yang jadi dokternya dong!" ucap Jungkook dengan senang sambil mengulurkan tangannya ke Yeonjun dan dibalas dengan senang oleh Yeonjun.

Euphoria -yeonbin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang