Hallo:)
Semoga suka ya, selamat membaca.
***
Soobin sedang memperhatikan Junsoo yang sedang mengambar sesuatu di buku gambarnya.Sedangkan dirinya meletakkan kepalanya dengan bosan diatas meja ruang tamu rumahnya itu, dia baru saja selesai meletakkan Sooyeon di kamarnya jadi dia turun lagi ke bawah buat menemani Junsoo.
Anaknya ini gak mau tidur siang jadi ya terpaksa dia ikutan gak tidur siang.
"Mommy," ucap Junsoo sambil menoleh kearah arah mommynya itu.
"Ya?"
"Gak jadi deh," jawabnya membuat Soobin cuma bisa tersenyum kecil lalu kembali memainkan handphonenya yang ada di atas meja itu.
Lalu memotret anaknya yang sedang sibuk mengambar sesuatu di buku gambarnya itu.
Gambaran anaknya itu lumayan lho untuk umur anak 5 tahun, mungkin nurunin bakat dari suaminya?
Suaminya kan lumayan jago dalam hal mengambar, jago juga dalam membuat anak.
Soobin mau tertawa sajalah.
Dia akhirnya bangkit dan berjalan kearah Junsoo.
"Kenapa gak mau tidur? Junsoo ada pr?" tanya Soobin sambil menatap kearah anaknya yang langsung menyembunyikan gambarannya itu.
Lho? Kok gak mau melihatkan hasil gambarannya sih.
"Ayo sini mommy lihat," pinta Soobin namun Junsoo tetap menjauhkan dirinya sambil terus menutup buku gambarnya itu dari mommynya.
Soobin kan jadi curiga kenapa dengan anak sulungnya, emangnya gambar apa sih sampai anaknya gak mau memperlihatkan ke dirinya.
"Gak mau mommy! Junsoo belum selesai gambarnya," ucap Junsoo sambil terus menyingkirkan tangan Soobin yang seperti mau mengambil buku gambarnya itu.
Soobin cuma menghela nafasnya dengan pelan lalu membiarkan saja Junsoo berlari dari dirinya itu.
Anaknya terus berlari tanpa tahu apa yang ada di depannya, di depan anaknya adalah pintu yang langsung ke kolam berenang rumahnya, Soobin langsung beranjak dari duduknya dan berlari kearah anaknya itu.
Junsoo yang tau kalau mommynya mengejar malah tambah berlari padahal mommynya mau menyelamatkan dirinya.
Dan Junsoo langsung terjatuh ke kolam berenang rumahnya itu.
Soobin yang melihat itu langsung melompat ke kolam berenang demi menyelamatkan anaknya itu.
Dia gak akan mikir dua kali, masa bodoh kalau dia gak bisa berenang, yang penting anaknya aman dulu.
Walaupun kolam berenang ini gak akan membuat dirinya tenggelam.
Dasaran Soobin aja yang sangat anti sama kolam berenang, yang menikmati cuma suaminya aja.
Dirinya cuma bisa duduk sambil menyeburkan kakinya disana.
Soobin langsung mengangkat anaknya tersebut agar segera kembali ke atas kolam berenang.
Dia melihat anaknya itu terbatuk-batuk disana, dengan segera dia langsung naik ke atas.
Soobin langsung memeluk anaknya itu, "Jangan gini lagi, mommy gak mau kamu kenapa-napa."
Padahal Junsoo tidak menangis sama sekali cuma sedikit shock dengan apa yang terjadi dengan dirinya barusan.
Berbeda dengan Soobin yang menangis deras sekali.
"Kamu gapapa sayang?" tanya Soobin sambil menatap kearah Junsoo yang kaget melihat mommynya yang menangis itu.
Junsoo menganggukan kepalanya membuat Soobin langsung memeluk dengan erat anaknya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Euphoria -yeonbin✔
FanfictionBook II/Sequel - Mate. Sekarang bukan tentang Soobin yang dijodohin oleh orang tuanya, tapi sekarang adalah tentang keluarganya bersama Yeonjun, suaminya. ➡️19.03.20 11.06.20⬅️ ©2020