👩10👧_ SO LIKE THAT

5.4K 344 83
                                    

Warning!! Typo dimana-mana

(Jika ada kata-kata yang tanpa sengaja menyinggung hati atau apapun itu.. Mohon dimaafkan ketidaksengajaan saya)

Jangan lupa Comen dan Vomen...

Hargai otak kanan sipenulis!

SELAMAT MEMBACA DAN BERIMAJINASI!

<•>

<•>

●▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬●
▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄

●▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬●▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•>

*****

_Bertengkar dan Bertengkar_

Semenjak mereka berdua disatukan dan tinggal di Villa bersama, satu kata itu sepertinya tak pernah luput dari keseharian Ayura dan Krystal.. Kedua gadis remaja itu selalu saja bertengkar dimanapun mereka berada, entah itu disekolah, ditempat umum, bahkan di Villa-pun pertengkaranlah yang menjadi asupan rutin untuk keseharian mereka.

Seperti sekarang ini.. dengan tak pedulinya seorang Krystal Jung menggedor-gedor pintu kamar Ayura dengan cukup keras, seolah meminta kepada sang penghuni kamar untuk segera keluar dan membuka pintunya.

Membuat Ayura yang sedang bergelut nyaman dibalik selimutnya menggeram kesal. Entah makhluk berjenis apa yang sedang merasuki gadis gila itu? yang pasti sekarang Ayura tengah menahan kesal dibuatnya.

Bagaimana tidak, gadis gila itu dengan seenak jidatnya menggedor pintu kamarnya berkali-kali seperti kesetanan, apalagi ini tengah malam.. Apa gadis itu sudah tidak waras? sepertinya iya!

Dengan ekspresi kesal Ayura beranjak dari kasurnya, dan mulai membuka pintunya yang tak hentinya digedor-gedor oleh gadis gila itu.

Ceklek-

"Yak, kenapa kau lama sekali.. menyebalkan!" Krystal mengembungkan pipinya gemas, membuat Ayura yang melihatnya menaikkan sebelah alisnya bingung.

"Ada apa?" Datar Ayura.

"Ish, aku laparrrr..."

"Lalu?"

"Yak! buatkan aku makanan.. Aku tidak bisa tidur"

Ayura menatap Krystal dengan malas "Buat saja sendiri!" Sinisnya, dan hendak masuk kembali kedalam kamarnya.. Namun dengan cepat tangan mulus Krystal sudah menahannya.

"Haish! kau jahat sekali, kau'kan tahu kalau aku tidak bisa memasak"

Ayura lagi-lagi menatap Krystal dengan malas, gadis didepannya ini masih saja memasang wajah aegyo. Seolah sedang berusaha merayu-nya, namun itu tidak membuat ekspresi kesal Ayura menghilang dari wajahnya.

MY BOYFRIEND IS a WOMAN❕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang