Warning!! Typo dimana-mana
(Jika ada kata-kata yang tanpa sengaja menyinggung hati atau apapun itu.. Mohon dimaafkan ketidaksengajaan saya)
Jangan lupa Comen dan Vote...
SELAMAT MEMBACA DAN BERIMAJINASI!
<•>
<•>
●▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬●
▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄•>
*****
'Bosan'
Itulah yang Ayura rasakan sekarang, dari pagi ia hanya melihat orang-orang berlalu-lalang sembari membawa barang kedalam mobil dan kembali lagi kedalam rumah, begitulah seterusnya.
Oh hai, perkenalkan... Namanya Ayura, anak tunggal dari pengusaha dan pembisnis terkaya sekaligus tersukses didunia ini, ia benci mengatakannya. Tapi kalian harus tahu, kehidupan mewah itu sangat tidak menyenangkan.
Apalagi ia adalah anak semata wayang dikeluarganya.
Ah sudahlah.
•>
"Ayura sayang..."
Ayura menoleh dan terlihatlah seorang Wanita setengah baya sedang membawa koper kearahnya. Ayura kemudian bangkit dari sofa dan menghampiri wanita tersebut.
"Kau sudah mengemasi barang-barangmu?" Tanyanya.
"Hm"
Wanita itu tersenyum kecil sembari menatap lembut kearah Putrinya "Boleh Mom minta bantuan, tolong bawakan koper ini dan simpan kedalam bagasi mobil kita" Titahnya.
Ayura hanya mengangguk dan mengambil alih koper itu dan menyeretnya keluar. Setelah menyimpan koper yang berat itu. Ayura mulai masuk kedalam mobil yang akan ditumpangi oleh dirinya dan kedua orang tuanya menuju bandara. Ayura memejamkan kedua matanya untuk merilekskan pikiran dan juga hatinya, ia sebenarnya enggan untuk meninggalkan negara yang penuh kenangan ini.
Kenapa begitu?
Karena dia belum menemukan teman spesialnya yang sudah menyelamatkan dirinya 10 tahun yang lalu.
•>
•>
•>
FLASHBACK ON
*****
Seorang gadis kecil berumur sekitar 7 tahun terlihat sedang menangis tersedu-sedu dibawah pohon besar yang terletak disebuah taman.
"Mama hiks, Papa hiks" Isaknya.
"Hei, kenapa kau menangis?" Tanya seorang gadis kecil yang sepertinya seumuran dengannya.
Gadis kecil itu mendongak dengan wajah yang penuh dengan air mata.
"Hiks, kau siapa?"
Gadis kecil itu tersenyum dan berjongkok untuk bersejajar dengannya, kemudian dia mengulurkan tangannya "Namaku Ayura, dan kau?"
"Hiks, namaku Soojung"
"Soojung? kau bukan orang jepang?" Tanya Ayura.
Soojung mengangguk dan kembali terisak.
"Apa yang sedang Soojung lakukan disini? apa Soojung tersesat?"
Soojung kembali mengangguk "Soojung kehilangan Mama dan Papa, hiks"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOYFRIEND IS a WOMAN❕
FanfictionApa kedua orang tuanya sudah tidak waras?! mereka menjodohkannya dengan tidak wajar! "Bagaimanapun caranya, kita harus membatalkan perjodohan aneh kedua orang tua kita!" -Ayura Kim. "Kenapa, kau tidak mau dijodohkan dengan gadis cantik dan seksi se...