Part 9_ "Milan"

7.1K 643 38
                                    

Saat ini pagi-pagi sekali Lalisa sudah berada di dalam pesawat bersama dengan manager perusahaan yaitu Tuan Ahn, Soojin memang disuruh Lalisa untuk tetap berada di Korea mengurus perusahaannya saat ia pergi.

“sajangnim..” panggil manager Ahn saat melihat Lalisa terdiam tanpa menjawab pertanyaan pramugari yang menawarinya minuman.

“ah tidak, terimakasih..”

Ahn manager sebenarnya ingin bertanya, tapi ia mengurungkan diri.

“penerbangannya butuh waktu berapa lama ?”

“kita akan sampai 12 jam lagi sajangnim”

“baiklah, aku akan berisirahat sekarang Ahn manager..” ujarnya sembari tersenyum, mungkin lebih baik ia menggunakan waktu selama 12 jam ini untuk tidur, karena sampai disana Lalisa harus mempersiapkan penampilannya untuk esok hari.


🍁🍁🍁

Keesokan hari,

Milan fashion week, 11.00_

Beberapa wartawan dan para fans sudah berkumpul di depan gedung yang dijadikan tempatuntuk fashion show, banyak selebriti yang berjalan di karpet merah kemudian berpose di depan wartawan dan orang-orang disana untuk dapa diambil gambarnya secara sempurna. Mereka semua tampil secara maksimal, berdandan dengan cantik dan memakai gaun cantik.

“Laliceee Kim!!!”

“Ya tuhan, lihatlah dia cantik sekali!!”

“Lalisa lihatlah kemari!!”

Orang-orang disana menjerit melihat Lalisa yang baru saja keluar dari mobilnya bersama manager Ahn yang baru saja membukakan pintu mobilnya.

Lalisa berjalan melewati kerumunan orang yang ada disamping pagar pembatas didampingi bodyguardnya dan diikuti oleh manager Ahn, ia berjalan dengan elok dengan sepatu boots hitamnya, memakai tanktop yang dibalut blazer hitam dan mengenakan celana jins biru serta menyampirkan tas merah keluaran celine. Rambut sebahunya ia gerai sembari melambaikan tangannya dan senyumnya merekah di bibir merahnya, penampilannya sungguh membuat orang-orang disana terkesima.

Jangan salah, lalisa adalah desaigner yang tidak hanya terkenal di korea, ia bahkan memiliki fans di beberapa negara. Rancangannya banyak diminati oleh banyak orang di dalam maupun di luar negeri. Apalagi lalice sering sekali menghadiri acara event-event tertentu di luar negri dan penampilan dan kecantikannya selalu disorot oleh orang-orang diluaran sana.

BlitZzzz !!

BlitZzzz !!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
PERFECT ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang