satu or one

1K 53 2
                                    

Pagi ini, siang ini, dan malam ini. HSN (High School Nasional) disibukkan dengan acara pesta, dimana anak OSIS sibuk mendekor, anak musik berlatih untuk perfomance, anak tata boga, sibuk mengurus makanan.

Begitupun Eunha (anak musik), Lisa (anak tata boga), Jiho ( anak OSIS), Yuju ( anak Tata boga), Rose (anak musik), Mina (anak OSIS).

Mereka terus sibuk, sampai jam menunjukkan pukul 3 sore, para murid sudah selesai mendekor, bersiap,dan sisanya gladi bersi.

Berbeda dengan OZY, group yang berisi Yuju, Lisa, Mina, Eunha, Jiho, Rose. Tentunya mereka mempunyai markas, Gudang belakang sekolah.

Terkesan Horor?.

Tentu tidak, bahkan di belakang sekolah lebih bersih dari pada taman samping sekolah, belakang sekolah sering digunakan untuk mereka yang boring, pacaran, dan sebagainya.

Apalagi, semenjak tahunnya OZY Belakang sekolah menjadi tempat favorit, entah alasan apa yang membuat favorit.

Brukkk.

Rose mendudukkan tubuhnya di sofa tanpa tenaga, tak heran jika suaranya keras. Yuju mengikuti Rose. "Ju, daripada lu duduk, bawain gue minum, Boba tadi siang masih kan,?". Ucap Rose.

Sebelum menjawab, Yuju sudah menggeleng kepalanya lemas. Sebuah tanda, Yuju juga lemas, berbeda dengan Lisa dan Eunha, mereka lebih memilih di karpet berbulu daripada di sofa.

"Heh! Bangun, jorok anjir. Bekas kaki orang lu tidurin". Ujar Jiho yang baru saja menutup pintu, mendengar Jiho berteriak, Mina menengok.

Mina? Anak kalem? Teriak? Gak mungkin!, Orang kalem kok urakan, "UNA, LISA JANGAN TIDUR DIKARPET, GAK BERSIH. SANA DISOFA!", Untuk sekarang. Mungkin tidak sementara, Mina terpaksa membangun kan tubuh Eunha dan Lisa dengan sepenuh hati dan tenaga.

"Aduh, Mina gue gak mau, lagian Rose anti bakteri gak mau juga. Kan udah kotor". Ujar Lisa memberontak diikuti Anggukan imut ala Eunha.

"Hooh, duduk di sofa kek di kandang macan". Asal ceplos Eunha, mendengar hal itu. Tanpa babibu Rose mempelototinya, Eunha mendelik dan melihat ke arah lain.

"Berantem Mulu! Nih Boba tadi siang". Jiho yang baru saja dari dapur membawa 6 Boba dan ditempatkan di meja, Yuju yang memang haus sangat haus. Langsung mengambil nya bahkan sebelum menyentuh meja.

"Buset Ju, Jan cepet dong. Udah doa belum lo? Kalo belum minum ma setan lu". Nasihat Mina hanya dibales gumaman bisu Yuju, "ho, aer putih ada gak? Diet gue". Pertanyaan Rose membuat Lisa terperangah.

"Aduh mbk Ros, diet Mulu, nanti kerempeng mampus loh". Komen Lisa, membuat lawakan ruang berkelas tersebut, "gue aja yang ambil, Jiho capek". Ucap Mina menawarkan dirinya mengambil air putih.

30 menit, jam 16.00.

Waktu menjelang sore, tanda acara akan dimulai 3 jam lagi, OZY segera pergi ke parkiran dan menuju pulang. Apalagi jika bukan berdandan untuk nanti.

Malam ini..

Malam ini, banyak siswa yang datang sebelum acara dimulai,
Masing masing mereka mengenakan gaun dan jas. Cukup cantik dan tampan jika dinilai.

Tak lepas dari BOZU. Group ini diisi dengan lelaki tampan, bahkan, sangat famous di sekolah. Tetapi, mereka tak kenal dengan group OZY.

"Hah, kapan lagi gue tenar kek gini?". Ujar June menikmati teriakan siswi yang menjerit gila, berbeda dengan Dokyeom yang seperti penghuni rumah sakit jiwa.

"Hai fens! Aku sayang kalian! Aku love kalian deh". Ya gitu, Dokyeom terus melambaikan tangan dan flying kiss nya.

"Jan bikin malu gue njay, pala kalian peyok ya?". Perkataan Mingyu tak digubris, mereka sibuk dengan fans fans nya. Mungkin Mingyu terbilang paling waras.

97 or 79?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang