dua or two

599 33 0
                                    

"Minta no.lu".

Eunha kaget tak main, pasalnya ada laki laki tinggi dan tampan bak pangeran tiba tiba meminta privasinya.

"Wow! Ga beres lu, gue ditangga. Kaget gak main, nanti kalo jatuh gimana?, Wow stres berat". Ujar Eunha mengelus dada.

Pemuda jangkung tersebut hanya menggaruk kepala nya yang tak gatal, bahkan tanganya masih menyodorkan iPhone XS nya didepan Eunha.

"Udah ya?,". Eunha mencelos kabur sebelum dikerjar, pemuda pemilik gigi kelinci tersebut mendengus kesal. Usahanya gagal.

"MZ, minggir. Saya mau tampil". Jungkook spontan minggir dengan ekspresi kaget. "Eh iya maaf". Sopan Jungkook kepada seorang pemuda yang ingin lewat.

Jungkook kembali ke tempat semula. Tempat dimana temanya berkumpul,"gimana? Berhasil?". Baru saja Jungkook sampai, sudah ditanyakan June. Jungkook menggeleng lemah kepalanya, yang berarti gagal.

"Yah,, lu mah lemah kook". Ledek June, siapa sih yang gak kenal June? Laki laki tangguh, tampan, dan kaya ini merupakan raja gombal.

Bagaimana tidak? Jika setiap hari kerjaannya ngegombal."Yee, coba deh lu pada ke group OZY, yang ada lu ditolak mentah mentah". Ujar jaehyun yang sedari tadi diam.

" Tau darimada Lu, Kalo Eunha group OZY.?". Jungkook tiba tiba tanya tanpa pikir panjang .

"Lu suka ya sama dia?". Serang Mingyu, Jungkook gelagapan tak tau apa yang dijawab."yaaa,,,Jongkok suka sama bidadari, gini kook lu terlalu setan buat bidadari.". Ujar Dokyeom membuat Jungkook down.

"Eh! Kata kata gue njirr". Ucap June sembari tepuk tangan, "anjay jongkok, nama gue Jungkook. Lu temenan ma gue dari TK, kagak lancar lancar manggil gue!". Sarkas Jungkook, Dokyeom hanya cengengesan.

Pesta itu berakhir pada jam 12 malam,seperti biasa. Jika diantar nanti dijemput, seperti OZY yang rasakan. Menunggu didepan gerbang sambil berbincang.

"Eh, tadi bagian corndog siapa yang masak? Enak tau". Puji Mina, Lisa dengan  sombongnya membanggakan corndog dengan menepuk dadanya ala gorilla.

"Gue dong, enak kan? Iya lah, siapa dulu lalisaaaa". Ujar Lisa. Yuju yang sedang memakan corndog yang sisa 2 sunduk tersedak mendengar penuturan Lisa.

"Anying, lu mmasyukkind apla..."

"Eh juy, Telen dulu tuh makanan, kita gak bawa minum nih". On, ya on. Rose mulai marah jika melihat temanya yang gak bener kek Yuju.

"Uhuk uhukkk". Mulai, terkabul perkataan Rose jika Yuju tersedak.mana sedakanya alay jika didengar.

"Uhuyyy uhuyyy". Yuju tersedak karena perkataan Rose, bahkan Eunha yang memegang corndog, Mina yang menepuk punggung Yuju,Rose yang komat kamit berkata "sukurin", Jiho yang panik kelabakan mencari minum, dan Lisa yang tiba tiba jadi dokter kandungan.

"Buset, Ni anak keselek gak bilang bilang, minum mana minum mana?!".

"Gue makan ya ju?, Nanti Kalo Lo yang makan keselek lagih. Jadi mumpung gue pegang gue makan".

"Ayo Ju, sekali lagi, ayo Ju. Tarik napas, buah tarik napas buang, ayo juuu".

"Sukurin makanya, Telen dulu, kenal batu kan!".

"Ju, kamu gak papa? Ju? ".

"Uhuyyyy, uhuyyy".

Ya gitu, kalo udah panik ada aja yang gila,galak,stres, tenang. Sampek Geng BOZU lewat bingung ni orang latian rumah sakit mana.

"Kalian kenapa?". Tanya Mingyu, Mina yang paling waras bilang pakek nada prihatin."ini, si yuju keselek, punya air gak?". Tanya Mina berfikir barang kali punya.

97 or 79?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang