OZY berpencar, mereka kelabakan mencari di sekolah besar ini. Mereka seharusnya meminta bantuan BOZU. Jadinya mereka tak kelabakan.
Tapi, untuk ide tersebut pun tidak terpikirkan dikepala mereka.
Cukup lama, cukup. Mereka kini menjadi satu, menyerah sementara dan mencari lagi. "Gimana? Kalian ketemu?". Pertanyaan Mina dibalas gelengan kepala yang membuat Mina merasa bersalah.
Seharusnya Mina ada disaat Eunwoo dan Yugyeom mulai mendekati mereka berdua.
Mina frustasi, ia kini jongkok dan menenggelamkan kepalanya, ia hanya mengisak tidak menangis. Jiho, Yuju dan Lisa menaruh iba. Mereka juga sama frustrasi.
Mereka memilih ke taman belakang sekolah. Dibasecamp, memikirkan segala cara untuk menemukan mereka berdua.
***
Dilain tempat, BOZU lebih suka membolos diwaktu seperti ini. Tepatnya kerooftop, melakukan hal yang jarang dilakukan,
Klek.
Pintu terbuka setengah,sebelum Jaehyun yang membuka pintu mendengar suara yang tak familiar di telinganya.
"Ada apaan jae?". Tanya Mingyu, Jaehyun menoleh gesit kearah yang lain. "Sssut!". Desis Jaehyun dengan telinga yang fokus dengan luar.
*Diluar ada Eunha sama Rose. Keknya sama anak baru deh, mereka debat*. Ujar Jaehyun berbisik, BOZU sedikit kaget dan banyak penasaran, apa yang dilakukan 2 anak baru tersebut.
"Maksud Lo apa woi? Gua gak ngerti sama otak Lo!"
"Oh ayolah ha! Lu gak inget? Lo kan ngejar gua waktu selesai"
"Heh! Jadi cowok tau diri ya! Itukan dulu! Lag...."
"Udahlah Rose gak usah ikut campur, selesain dulu masalah Lo sama gua!"
"Maksud Lo?". Tanya Rose.
Tanpa BOZU sadari, Yugyeom ditarik Rose keluar, meninggal kan Eunha dan Eunwoo berduaan.
KLEKKK
"LO?!!!" Selesai! BOZU ketawan dari tempat persembunyian, Yugyeom terkejut ketika pintu yang dibukanya malah menampilkan 6 cowkk yang tengah menguping.
Rose awalnya terkejut, tapi ia bersyukur ada yang tau keberadaan nya dan Eunha.
"Maksu Lo pada nguping apa hah?!". Yugyeom mundur, bukan takut tapi mempersilahkan mereka ke atas.
BOZU keluar dari persembunyiannya. Membuat Eunwoo dan Eunha sadar, dan terkejut. 'mereka nguping?!'. Pikir Eunha dengan ekspresi terkejut.
"Lah ketawan! Tau gitu lo langsung masuk aja jaé, gak seru". Ucap Dokyeom seolah ngambek. Tapi June lebih dulu menoyor Dokyeom, membuat Dokyeom yang tadinya sok imut menjadi kesal.
"Dih, jijik anjir!". Ujar June, "eh, tapi kalo jae masuk gak dapet informasi anjir". Ujar Bambam, tapi June lagi lagi menoyor kepala Bambam. "Informasi apaan cummmm emnmnmn mhmnmn".
Belum sempat selesai, mulut June sudah dibekap Mingyu, Eunwoo dan Yugyeom menatap tajam BOZU.
"Bawa sini kembang gua!". Tarik June, Rose hanya mengikuti saja. Eunha awalnya berlari menuju BOZU, tapi tanganya berhasil dicekal Eunwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
97 or 79?
Fanfictionperkumpulan pemuda pemudi yang telah lahir dari tahun 1997. teman semasa SMA sampai Kuliah, tak tau apakah akan sampai ajal perkumpulan geng ini. sadarkah bahwa mereka belum mengenal kata 'bosan' dalam pertemanan tersebut, sampai pernah mencoba men...