prolog

85 22 8
                                    

Saat darah menjadi salah-satu komponen penting untuk manusia bertahan hidup, Ash adalah satu-satunya manusia albino yang hidup tanpa setetes darahpun dalam tubuhnya, ia  mampu bertahan karena adanya dua buah jantung, yang menjadi acuan kehidupannya hingga saat ini. Kedua jantung itu berfungsi untuk menciptakan energi yang kemudian dialirkan keseluruh tubuh. 'tak banyak orang yang tau bahwa sebenarnya dia bukanlah manusia tulen, sebagian dari tubuhnya terbuat dari logam dan kabel-kabel dengan susunan yang rumit. Dan semua itu adalah hasil tangan dari Prof. Ronan.

Awalnya semua berjalan lancar, Ash menjalani kehidupannya layaknya manusia normal pada umunya. Meskipun ia sedikit dijauhi karena dianggap aneh. Namun, itu bukanlah masalah besar baginya, Selagi ia memiliki otang tua yang begitu  menyayanginya ia tidak membutuhkan orang lain disisinya.

Namun semunya berubah, ketika umur Ash menginjak tujuh belas tahun. Berbagai kejanggalan-kejanggalan 'pun terjadi, termasuk hal yang tidak bisa diterima oleh akal sehat.
sebuah tato berbentuk sayap emas, secara misterius muncul dipunggung gadis itu, serta pupil mata yang awalnya berwarna biru, seketika berganti  menjadi hijau, dan satu-satunya tahi lalat berwarna kemerah-merahan yang berada dipipi sebelah kirinya, juga berovolusi dengan bentuk yang aneh, menyerupai bintang dengan enam sudut.

Ditengah keanehan yang bermunculan, seorang remaja lelaki bernama Vierre mulai mendekati Ash, dan memberikan perhatian-perhatian layaknya seorang teman kepada temannya. Ash tidak mempermasalahkan jika lelaki itu ingin menjadi temannya. Tapi, yang ia bingungkan kenapa Vierre mendekat, disaat orang lain malah menjauh karena mengaggap Ash sebagi monster?

Bersambung ....

Maaf gaje
Typo bertebaran

Wonderland (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang