Ini teh kantong bundar sari murni ....
Astaga apa kabar dengan lapak ini?
Berdebu banget, saking jarangnya update."Emang lu kemana aja Dip? nggak enak tau dianggurin gini!" Tanya Vierre sambil mengembungkan pipi merajuk.
"Iyya nih Dip lu kemana aja?" Ash ikut menyahut.
"Jelangkung," sinis Stiv membuang muka enggan menatap Didip yang sudah menunjukkan wajah paling tersakitinya, alih-alih menggemaskan yang ada malah terlihat menjijikkan.
"Astaga maapin Didip guys, bukannya nggak mau lanjut, tapi Didip juga lagi sibuk."
"Alah sok sibuk lu, palingan kerjaannya cuman rebahan. Kaga ada faedahnya." Stiv
"Eh jan sekate-kate ente, ini Didip lagi sibuk urusin lapak sebelah. Ruweh banget."
"Ohh jadi Didip selingkuh!!!" Ucap Vierre dengan suara menggelegar.
"Skakmat."
Udah guys skip aja percakapan yang nggak berfaedah di atas.
Gini, Didip cuman pen bilang bahwa cerita ini untuk sementara bakalan ta hiatusin.
Alasannya.
Alasannya, karena setelah Didip baca ulang cerita ini. Entah kenapa Didip jadi jijik sendiri, nggak nyambung mana typonya banyak banget.
Terus dari awal cerita Wonderland dibuat, cuman emang sekedar iseng. Didip nggak pernah mentingin kualitas tulisannya yang penting update sesuai jadwal, gitu aja. Dan hasilnya, tentu saja nggak memuaskan, bahkan menurut Didip cerita ini nggak layak konsumsi.
Tapi tenang aja, kalo cerita Didip yang lain udah tamat inshaallah Didip bakalan update lagi kok. Tapi alurnya bakalan banyak yang berubah, nggak ada lagi yang namanya penyihir, kain sutra emas, Titan, Morgana dan kawan-kawan.
Tapi inshaalah alurnya masih berisi beberapa fantasi.
Ash, Vierre, Stiv, Bang Ronan juga masih jadi pemeran.Yah segitu aja FYI dari Didip, oh ya ... jangan lupa mampir ke cerita yang lain.
Kalian suka teka-teki genre religi? Mampir di 'WANITA PERINDU SURGA'
Buat yang suka teka-teki genre fiksi remaja mampir di 'RANGGA IRWANA'
Dah guys ....
Eh kalian dapat salam dari anak-anak Bellatrix (Rangga Irwana)
'Jangan lupa berdoa sebelum tidur.'
_Astro Danuraga anaknya imam desa yang paling unch_'Cintaku padamu setara dengan seratus dua puluh kalori.
I love permen yupi bentuk tokek.'
_Laut pamungkas Kappa Bellatrix yang paling baby fuce_"Awali membacamu dengan bogeman."
_Megan Bintara, kehilangan adab_"...."
_Awanagara_"Lu bacot, gue bacok."
_Rangganteng_"Sekali berurusan dengan kami, selamanya hidup kalian tidak akan tenang."
_BELLATRIX_
"Ikan hiu lagi ngefoto, ai lop yu buat yang ngevote."
_Didip sang anak sultan holkay_See you guys😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Wonderland (Hiatus)
FanfictionAsh adalah seorang gadis tanpa darah, yang memiliki 2 jantung yang berfungsi menghasilkan energi kedalam tubuhnya. Dan semua itu tidaklah lepas dari seorang profesor yang biasa dipanggil Bang Ronan. Namun, semua itu bukanlah tanpa alasan. Ash adalah...