Bab 3

59 20 0
                                    

Halo Didivers, kenalin gue Vierre dan gue tampan.

Dah segitu aja sapaan dari gue, nggak boleh banyak-banyak takut overdosis.

                              ooo

                       ....Cekidot....

Hujan perlahan mulai mereda, namun petir sesekali masih menyambar, kesiur angin membuat tubuh gue semakin menggigil.

Dasar emang nii si Ash kikir banget minta pinjam selimut aja kaga mau, padahal kan selimut itu nggak akan dibawa mati, tapi kalo malingin selimut tetangga bisa bikin mati.

Untung sekarang kita udah nyampe di rumah Dokter Ronan, bisa sekalian minta teh anget, sebagai bentuk pertanggung jawaban karena telah meminta gue menjemput si Kikir ini ditengah badai yang sedang ngamuk-ngamuknya.

Tanpa banyak basa-basi karena takut basi, gue langsung ngajak si Ash  masuk.

"Ayo masuk," ajakku sambil berjalan mendahuluinya.

"Hei nama lo siapa?"

Wait apa? tiada kentut tiada panas kerena sekarang ujan, dia nanya nama gue? demi Neptunus, jadi tujuannya kemarin di sekolah gue kenalin diri, terus nganterin  dia pulang entu kaga ada  artinya? Ini gue yang bodoh atau dia yang lemot sih, bisa-bisanya orang tampan turunan Dewa Yunani kek gue ini dia lupa.

'Neng abwang boleh nanya nggak, otaknya terbuat dari apa, kok orang tuampan gini kaga kenal'

Dengan hati yang lapang, serta perasaan yang hijau-hijau kayak rumput di lapangan bola, gue berusaha membalikkan wajah, menatap kenyataan yang sebegitu pahitnya.

"Apa?!"

Lah lah kok dia yang nyolot, harusnya 'kan gue.

Oke guys mulai detik ini gue percaya bahwa cowok itu emang selalu salah dimata cewek, dan buat para kaum jantan mari kita bersama-sama mengalah, karena yang mengalah biasanya waras. Hahaha ....

Gue sedikit berdehem mengambil ancang-ancang untuk bicara, kalo perlu sekalian gue pake toa masjid biar dia kaga lupa lagi. "Kenalin gue Vierre, kelas 11 IPA 2 kita sekelas, duduk tepat dibelakang bangku lo, suka pelajaran Biologi, tidak suka dibantah atau ditolak. satu lagi yang paling penting, gue adalah cowok tertampan Di SMA Katulistiwa, dan lo bisa-bisanya lupa sama gue, MasyaAllah."

Siapapun tolong tahan gue, gue mau ngamuk, gue pengen makan orang. Setelah gue perkenalin diri panjang kali lebar eh dia malah nyengir sambil jalan ngedahului gue, kayak ayam buang hajat sembarangan, nggak ada perasaan-perasaan bersalahnya sama sekali, dasar betina.

****

Setelah berganti pakaian gue ngerasa jauh lebih baik dari sebelumnya.

Saat ini gue sedang duduk sambil menikmati segelas coklat panas serta biskuit renyah bertabur kelapa pilihan, plus ditemani cewek cantik yang jatuh dari langit di hadapanku eeaa ... lah malah nyayi.

Sambil menunggu Dokter Ronan ganti baju, ada baiknya kalo gue bincang-bincang dulu sama si Ash ini, biar bisa tau lebih banyak tentang dia. Eh tapi gue nggak modus ya, ini hanyalah bentuk pendekatan temen pada temennya, tapi tidak menutup kemungkinan kalo dia bakal demen sama gue secara kan gue tampan.

"Lo kenal Dokter Ronan sejak kapan?"

"Udah lama, sejak gue kecil gue udah kenal dia, bahkan gue udah anggep Dokter Ronan sebagai abang gue sendiri."

Gue mengangguk, pantesan aja tadi pas gue bilang dia dipanggil Dokter Ronan, dia langsung garcep. Udah kayak ada pembagian sembako.

"Lo sendiri?"

Wonderland (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang