Chap 3

2K 265 20
                                    

Haiii aku sengaja kemaren nggak Update hahaha....kan rencana nya Double Up kan, tapi Coment nya sedikit bgt, jadi aku nggak Up ama sekali😂😂😂

Disebuah ruangan Rias, tampak Rose sedang bersiap-siap untuk pemotretan nya. Namun bukannya wajah ceria yang ia perlihatkan, wajah nya tampak murung sedari tadi.

"Sebenarnya chanyeol kemana sih... kenapa telfon ku tidak diangkat" gumam nya, ia menghela nafas dan melempar Hp nya ke sofa.

"Sudah saat nya Rose, kau sudah siap?" Tanya seorang.

"Eum" gumam nya, ia kembali meraih Hp nya dan mengirim pesan ke Chanyeol, setelah itu keluar dari ruangan Rias untuk melakukan Pemotretan.

.
.
.

Bunyi dering pesan membuat Chanyeol menghela nafas, dengan malas ia meraih hp dan melihat. Sudah banyak panggilan dari Rose yang ia lewati. Bukannya gimana, ia hanya terlalu malas untuk sekarang. Mood nya tengah down, dan ia harus memikirkan kerja sama Dengan Byun fashion Boutique.

Chanyeol membuka pesan yang Rose kirim untuk nya.

'malam ini di apartment ku ya, aku akan menyiapkan semuanya' chanyeol menaruh Hp tanpa membalas pesan tersebut. Ya seperti nya Rose terlalu berharap Banyak padanya.

Ceklek'

Chanyeol menoleh, ia melihat Kai masuk kedalam ruangannya.

"Ada apa Kai?" Tanya Chanyeol.

"Hyung tidak Lupa bukan? Pertemuan dengan Nona Byun" ucap Kai, Chanyeol mengangguk dan melirik Jam nya.

"Masih ada waktu satu Jam lagi. Pulanglah Kai. Aku akan pergi sendiri" ucap Chanyeol.

"Tapi Hyung"

"Gwenchana, aku bisa mengurusnya. Istirahat lah" ucap Chanyeol.

"Baiklah hyung, terima kasih' ucap Kai, Chanyeol mengangguk dan kai pun keluar dari ruangan Chanyeol.

Chanyeol memasang Jas nya dan ia memutuskan untuk pergi kesuatu tempat, well tidak mungkin ia hanya membawa tangan kosong bertemu Baekhyun, setidak nya ia membawa hal yang akan menyenangkan hati wanita tersebut. Bisa dikatakan sogokan secara halus.

. . .

Pukul 7 malam, Chanyeol sudah menunggu Baekhyun Di restoran mewah di pusat gangnam. Ia tampak santai sembari menunggu Baekhyun. Sampai ia mendapati wanita tersebut mendekat kearah nya.

"Menunggu lama?" Tanya Baekhyun.

"Tidak, aku baru saja sampai" ucap Chanyeol, Baekhyun mengangguk singkat.

"Ah sebelum itu, aku minta maaf karena dengan lancang masuk ke kamar mu" ucap Chanyeol.

"Cukup....aku tidak mau membahas nya" ucap Baekhyun dengan wajah merah, Chanyeol melihat itu terkekeh dalam hati.

"Ah ini untukmu" ucap Chanyeol, ia mengeluarkan kotak yang ia taruh disamping nya, dan memberikannya untuk Baekhyun.

"Untukku?" Tanya Baekhyun, Chanyeol tersenyum dan mengangguk, Baekhyun pun menerima nya.

"Terima kasih" ucap Baekhyun.

"Ahh kita mulai?" Tanya Chanyeol.

"Ya silahkan" ucap Baekhyun, Chanyeol pun mulai membicarakan rencana kerja sama mereka. Mereka tampak serius dan Baekhyun mengangguk menanggapi Chanyeol.

"Ya kurasa itu Bagus" ucap Baekhyun.

"Kita akan sama-sama untung Nona Byun" ucap Chanyeol, Baekhyun mengangguk setuju.

CRUSH YOUR HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang