Hari ini merupakan hari yang paling bersejarah untuk Chanyeol dan Baekhyun. Pernikahan diadakan dengan sangat mewah, pernikahan diadakan Di Lotte Hotel, mereka menyewa satu lantai untuk acara ini.
Semua teman, sahabat, pegawai datang menghadiri acara pernikahan ini, tak terkecuali Rose, wanita yang berharap lebih pada Chanyeol.
Ia tampak memakai gaun putih, membuat semua menoleh pada nya.
"Ck tidak seharusnya dia memakai gaun putih dipernikahan orang"
"Ne benar, apa dia ingin membuat acara pernikahan ini berantakan"
Rose berdecak dan duduk di bangku yang disediakan.
"Rose" panggil seseorang, Rose pun menoleh.
"Jongin" Kai tersenyum kecil dan duduk di meja yang sama dengan Rose.
"Kau datang, aku kira...kau tidak bakalan datang" ucap Kai. Rose mengibaskan tangannya ke wajah nya yang tiba-tiba merasa panas.
"Tentu saja...huh jongin, apa benar Chanyeol tidak pernah menaruh suka pada ku?" Tanya Rose. Kai terperanjat dan menggeleng.
"Huh... bagaimana bisa mereka berdua menikah? Secara mereka itu musuh" ucap Rose, membuat Kai terkekeh.
"Yah kau benar" gumam Kai.
. . .
Baekhyun memutar bola matanya ketika melihat Chanyeol yang duduk di sofa diseberang nya tampak sangat gugup, terbukti kaki nya yang bergerak tidak nyaman sedari tadi.
"Cih itu saja gugup" ucap Baekhyun.
Chanyeol langsung menoleh dan menampilkan senyum nya.
"Anni, siapa yang gugup" memaksakan senyumnya, Baekhyun menghela nafasnya dan memutar bola matanya.
Ceklek'
"Acara nya akan dimulai Hyung" ucap Sehun yang masuk tiba-tiba, Chanyeol menoleh dan mengangguk kaku, ia pun berdiri dan berjalan cepat keluar.
Sepeninggalan chanyeol, Baekhyun meratapi dirinya yang pura-pura tidak gugup. Tentu saja ia sangat gugup, bagaimana pun ia akan menjadi istri orang.
"Huhu" lirih nya, tak lama kemudian, pintu kembali terbuka, Siwon masuk dan tersenyum.
"Ayo nak" ucap Siwon, Baekhyun mengangguk kaku dan berdiri, menghampiri sang ayah lalu mengaitkan lengannya di lengan sang ayah.
Siwon tersenyum dan membawa Baekhyun keluar dari ruangan tersebut menuju altar.
Mereka pun berada di altar, Baekhyun berjalan kaku sembari menatap lurus kedepan,.detak jantung nya menjadi tidak normal sekarang.
Tanpa ia sadari mereka sampai di depan chanyeol, siwon memberikan jemari Baekhyun kedalam telapak tangan Chanyeol.
"Jagalah anak ku dengan sepenuh hatimu" pesan Siwon, Chanyeol tersenyum sembari menggenggam erat tangan Baekhyun.
Mereka pun segera menghadap ke Pendeta, dan mengucapkan janji suci sehidup semati.
"Dengan ini kalian resmi menjadi pasangan Suami Istri, kalian boleh berciuman" ucap sang Pendeta. Chanyeol pun menoleh dan menatap Baekhyun, membawa tubuh Baekhyun mendekat kearahnya.
Chuu~~
Baekhyun terdiam ketika Chanyeol mengecup kening nya lembut, apalagi ketika jemari chanyeol digenggam erat oleh Chanyeol. Baekhyun menitikkan air matanya. Chanyeol melepaskan ciuman nya dan menatap Baekhyun. Ia cukup terkejut ketika mendapati Baekhyun menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUSH YOUR HEART
FanfictionByun Baekhyun seorang Ceo di Perusahaan Fashion Park Chanyeol Ceo di Perusahaan Fashion juga. mereka bersaing untuk yang terbaik.