Chap 4

1.9K 251 25
                                    

Hahahaha kuy lanjut bacanya, Aku bakal update 1x2 hari kalau sempat atau 1x3 hari, Vote dan coment nya ditunggu ya. Semoga masih ada yg nunggu Update an Ff Ini.

Happy reading Guys🤗❤️❤️



".....hyun Byun Baekhyun!!!"

Ngeeeeeng-------

Baekhyun mendengus kesal, ia mengucek lubang telinga karena teriakan tersebut yang membuat telinga nya berdengung.

"Ada apa sih eomma" kesal Baekhyun. Yoona menepuk lengan anaknya.

"Anak gadis itu tidak boleh bangun tinggi-tinggi hari kau tau...cepatlah mandi, nak Chanyeol sudah menunggu" ucap Yoona, diameter bola mata Baekhyun membesar, ia terbelalak dan menatap Yoona.

"Chanyeol? Kenapa dia kesini?" Tanya Baekhyun.

"Kau kira eomma tau? Yang eomma tau dia musuh mu" ucap Yoona mencibir, hidung Baekhyun berkedut dan meloncat ke kamar mandi, Yoona mengedikkan bahunya dan kembali turun kebawah.

"Ah nak chan, Baek nya sedang mandi. Jika tidak keberatan ayo sarapan dulu" ucap Yoona bersikap ramah.

"Ah terima kasih bi, kebetulan Chan belum makan hehehe" yoona tersenyum dan meletakkan piring didepan tempat Chanyeol duduk.

"Kukira kau itu musuh anakku... ternyata kalian cukup dekat" ucap Siwon, yoona langsung menepuk paha suaminya, sehingga mendapatkan delikan tajam dari siwon.

"Ekhem...kami memutuskan untuk bekerja sama paman" ucap Chanyeol sedikit canggung. Siwon seperti mencibir dan kembali fokus pada Koran yang ia baca.

"Chanyeol~sii" panggil Baekhyun sedikit heran, heran karena namja itu datang pagi-pagi seperti ini kerumah nya...dan ya itu sangat aneh.

"Duduk dan sarapan Baek" ucap Yoona, Baekhyun mengangguk dan mengambil tempat disamping Chanyeol. Diam-diam chanyeol melirik leher Baekhyun, ia menghela nafas ketika tidak melihat kalung yang ia berikan di leher Baekhyun.

"Maaf datang kesini Baek.... sebenarnya..."ucapan Chanyeol langsung terpotong oleh siwon.

"Makan dulu, habis itu baru bicara" ucap Suara siwon, Chanyeol menelan ludah nya susah payah dan kembali fokus pada sarapannya. Yoona mendesis dan mencubit kaki Siwon.

"Apa sih sayang, aku dicubit Mulu perasaan" ucap Siwon tidak terima.

"Habiskan sarapan mu...koran mulu" sindir Yoona, siwon mengerucutkan bibirnya dan menaruh korannya sedikit kasar dan meraih sarapannya. Sedangkan Baekhyun ia hanya dapat menggeleng.




. . .


"Eumm untuk apa kamu datang pagi-pagi begini?" Tanya Baekhyun, saat ini mereka duduk santai diruang tengah.

"Hehehe hanya ingin, kenapa? Tidak boleh? Kita kan kolega" ucap Chanyeol.

"Eumm...tidak sih, cuman ya sedikit aneh saja. Karena kita baru dekat ya kau tau lah" ucap Baekhyun.

"Cuman ingin mendekatkan diri" ucap Chanyeol. Baekhyun pun mengangguk.

"Lalu... bagaimana dengan eumm Model itu?" Tanya Baekhyun.

"Rose? Entahlah, aku bahkan tidak memikirkan nya. Sudahlah jangan difikirkan" ucap Chanyeol.

"Haha oke oke, ah ya jika kau tidak keberatan datang lah malam ini" ucap Baekhyun menawarkan sesuatu.

"Ada acara kah?" Tanya Chanyeol.

"Eum ...ulang tahun pernikahan kedua orang tua ku" ucap Baekhyun.

CRUSH YOUR HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang