Chap 10

1.9K 235 23
                                    

Setelah pertemuan 2 keluarga Antara keluarga Park dan Keluarga Byun, maka ditetapkan lah tanggal untuk pernikahan Chanyeol Dan Baekhyun.

Sedangkan Baekhyun hanya bisa menghela nafasnya, ia sudah lelah dan memilih menerimanya. Tapi jangan salah paham ya, Baekhyun akan menerima Chanyeol begitu saja. Kalian salah! Baekhyun akan tetap menganggap Chanyeol itu musuh, musuh dalam selimut maksudnya.

Enak saja mengambil kesempatan dalam kesempitan. Baekhyun kan jadinya tambah kesal dan tetap menaruh chanyeol nomor 1 sebagai musuh nya.

"Ck!ck!" Baekhyun menatap kesamping dengan sinis, ia bisa melihat Dongpyo berdiri di daun pintu kamarnya.

"Mau apa kau kesini" ucap Baekhyun.

"Woaah eonni, kau tetap tidak berubah eoh, masih saja sinis begitu. Ck bagaimana bisa Oppa Dobi itu mengajak mu nikah" ucap Dongpyo.

"Ck kau tidak tau saja, dia itu sudah jatuh dalam pesonaku kau tau....hush hush sana, menganggu saja" Baekhyun mengusir Dongpyo. Dongpyo berdecak dan membanting pintu kamar Baekhyun.

"Sialan mood ku benar-benar rusak" gumam Baekhyun.

"Luhan!" Satu kata muncul dari benak Baekhyun, ia pun meraih hp nya dan langsung menelfon luhan.

Baekhyun menunggu luhan, ia mengernyit kenapa Luhan lama sekali mengangkat telfon nya.

"Ha-lo?" Jawab Luhan diseberang sana.

"Halo lu....luhan? Kau baik?" Tanya Baekhyun, ia khawatir ketika mendengar suara Luhan yang terdengar berbeda.

"Y-yah" jawab Luhan seadanya.

"Yak! Jangan bilang kau bermain dengan mainan mu itu Xiao Lu!" Teriak Baekhyun.

"A-aku matikan"

Pip'

Baekhyun terkejut dan menatap layar Hp nya yang menampilkan foto luhan.

"Dasar manusia kelebihan nafsu"

.
.
.

Luhan menaruh Hp nya dan menatap seorang yang berada diatas nya, yang tengah melakukan pekerjaannya dengan baik.

Plop' plop'

"Aaah ouuhh astagaaa fuck" umpat Luhan.

"Cantik nya" gumam namja tersebut, ia pun menghentakkan lebih dalam penyatuan mereka.

"Se-sehunhh astagaahh besar" desah Luhan, Sehun menyeringai dan merendahkan wajah nya, menyatukan kedua bibir mereka. Luhan pun menerima lumatan bibir sehun, ia menekan tengkuk sehun, sesekali bibirnya mengigit bibir sehun ketika Penis sehun menumbuk sadis lubang nya.

Cpakh~

"Ughh Lu astagaa...sempithhh fuck aah" desah Sehun, ia meremas paha dalam luhan membuat paha luhan memerah dibuat nya.
Luhan meremas payudara nya sendiri, ia menatap sehun yang tengah bekerja keras untuk memuaskan nya.

"Sehun~~ a-aku sampai" rengek luhan, sehun menyeringai dan menggenjot nya dengan keras, luhan berteriak nyaring mencapai pelepasannya, beberapa saat kemudian Sehun menyusul luhan.

Sehun membaringkan tubuhnya disamping Luhan dan memeluk Luhan.
"Terima kasih sayang" bisik Sehun, luhan tersenyum dan mengangguk.

Sayang? Wait? Mereka jadian? Kapan.
Jadi begini ceritanya!

Semua terjadi ketika awalnya sehun menghampiri luhan yang sedang melakukan pemotretan.

Setelah selesai pemotretan sehun mengajak luhan makan bersama, ditengah-tengah makan malam, Sehun menyatakan Cintanya. Dan tentu saja Diterima oleh luhan, toh Luhan juga memendam perasaan pada Sehun, untuk pertama kalinya di saat perta ulang tahun pernikahan Kedua orang tua Baekhyun.

CRUSH YOUR HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang