Chap 15

2.2K 213 10
                                    

Pagi ini Chanyeol, Baekhyun dan Dongpyo sarapan bersama, Dongpyo menjelaskan kenapa ia sampai berada disini, dan Baekhyun hanya tertawa ketika mendengar kan penjelasan adik nya.

Ting tong'

Baekhyun langsung menatap Chanyeol, seolah bertanya siapa yang bertamu sepagi ini.
"Ah itu pengganti Jongin, jongin tidak bisa bekerja seminggu ini karena ada urusan di kampung halaman kekasihnya"jelas Chanyeol, Baekhyun pun mengangguk ngerti.

"Pyo~a bisa kah kau buka pintu?" Pinta Baekhyun, Dongpyo mengangguk singkat dan beranjak dari duduknya nya menuju pintu rumah.

Ceklek'

Mendadak slow motion, Dongpyo terpana melihat wajah orang didepannya.

"Nona?" Panggil orang tersebut, Dongpyo langsung mengerjapkan matanya.

"A-ada apa?" Tanya Dongpyo.

"Saya ingin menjemput tuan Park" ucap namja tersebut, Dongpyo tergugup mendengar suaranya, ia pun mengangguk pelan.

"Siapa nama mu?" Tanya Dongpyo.

"Maaf?"

"Aku tanya siapa namamu? Aku perlu tau nama asisten kakak Iparku" ucap Dongpyo.

"Eum nama Saya Lee Eunsang" mendengar itu Dongpyo mengangguk ngerti.

"Baiklah, masuklah sebentar lagi Chanyeol oppa selesai" Eunsang hanya mengangguk dan masuk lalu duduk di sofa yang ada diruang tamu.

Dongpyo langsung berlari masuk kedalam ketempat Baekhyun dan Chanyeol, namun langkah nya terhenti ketika mendapati kedua kakak nya tengah bercumbu di atas meja makan.

"Woi!" Suara Dongpyo membuat mereja gelagapan dan memutuskan cumbuan mereka. Chanyeol memperbaiki jas nya dan mengambil tas.

"Aku pergi dulu" ucap Chanyeol, Baekhyun hanya mengangguk. Ia mendesis dan menatap tajam Dongpyo. Chanyeol pun berlalu dengan wajah memerah melalui Dongpyo.

Dongpyo pun menghampiri Baekhyun dan duduk di kursi nya.

"Bagaimana jika tadi aku tidak disini? Pasti meja makan sudah kotor karena cairan kalian" sindir Dongpyo.

"Diamlah, kau tidak tau apa-apa" ucap Baekhyun.

"Eonni? Kau sudah mencintai Chanyeol oppa ya!" Tanya Dongpyo

"Te-tentu saja... Dia suamiku dan aku harus mencintai nya" Dongpyo menatap gelagat Baekhyun, ia hanya bisa menggeleng dengan tingkah Baekhyun.

"Baiklah"






.
.
.











Sebenarnya masih ada cuti beberapa hari lagi untuk Chanyeol, cuti pernikahan nya. Tapi ia terpaksa masuk karena Kai tidak masuk, dan ia harus menangani nya.

Hari ini Chanyeol mengerjakan pekerjaan nya sebagai direktur dengan baik, menghadiri rapat dan makan malam bersama karyawan nya.

Tak lupa ia juga menelfon Baekhyun, memberi kabar bahwa ia malam ini pulang agak telat karena makan malam bersama Kolega.

Sedangkan Baekhyun sendiri dirumah, karena Dongpyo sudah pulang, ya tentu saja adiknya itu tidak bakalan betah disini, karena Baekhyun terus saja mengusir nya.

Malam ini Baekhyun tidak menyiapkan makan malam untuk Chanyeol, karena suaminya itu sudah makan malam diluar, jadilah Baekhyun memesan makanan saja untuk dirinya.

Baekhyun memesan Pizza dan ayam, memakannya sembari menonton televisi.

"Hoaaaam" ia menutup mulutnya ketika kantuk menyerang datang, Baekhyun pun membereskan Pizza dan Ayam tersebut, lalu memasukinya kedalam kulkas, dan selanjutnya Baekhyun pergi kekamar untuk tidur.


CRUSH YOUR HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang