Yuuki sedang menunggu jawabannya. Dia tidak benar-benar keberatan apakah dia menolaknya atau setuju tetapi, tentu saja, dia ingin dia menerimanya.
"Kenapa sekarang?" Jeanne bertanya. Dia kesal kepadanya karena dia hanya bertanya padanya saat ini ketika dia sangat sibuk dengan banyak persiapan.
"Karena aku merindukanmu, aku ingin melihatmu sekali saja, tolong?" Suaranya agak putus asa untuk menunjukkan bahwa dia benar-benar tulus. Dia menjadi sc.um setelah menipu gadis kecil ini. Dia berharap dia tidak akan ditetaskan sampai mati olehnya.
* BGM (youtube.com/watch?v=fMTFRR7giBg).
Yuuki tiba-tiba memegang kepalanya dan ekspresinya menjadi pucat ketika dia mengingat beberapa adegan di anime.
"Apa yang salah?"
Semua orang bingung ketika mereka melihatnya tiba-tiba memegangi kepalanya dan tampak pucat.
"T-tidak," kata Yuuki dengan ekspresi tenang mencoba menyembunyikan kepanikannya.
Mereka hanya mengerutkan alis mereka dan tidak mengatakan apa-apa. Mereka menunggu Jeanne untuk menjawabnya.
"... Baiklah," kata Jeanne setelah terdiam.
"YA TERIMA KASIH!!" Yuuki perlu menunjukkan bahwa dia sangat bahagia.
"Hmph, jangan senang, biarkan aku melihat penampilanmu dulu," kata Jeanne, mencoba mengujinya.
"Kamu tidak perlu khawatir, aku akan menyiapkan makan malam terbaik untukmu," kata Yuuki.
Jeanne berpikir sebentar dan berkata, "Temui aku di Kyoto dan aku akan memanggilmu untuk makan malam bersama."
"Kyoto? Kenapa Kyoto?" Yuuki sedikit terkejut. Dia tidak berharap dia memintanya makan malam di sana. Dia merasa itu agak mencurigakan karena itu hanya kebetulan dia akan pergi ke Kyoto untuk pertemuan bisnis.
"Aku akan tinggal di sana sebentar, mengapa? Apakah kamu tidak bisa datang?" Jeanne bertanya. Dia pikir dia tinggal di luar negeri dan bukan di negara ini.
"Tidak, aku hanya terkejut bahwa kamu akan tinggal di sana untuk sementara waktu, aku juga punya perjalanan bisnis di sana, itu hanya kebetulan, mungkin pertemuan kita benar-benar takdir," kata Yuuki.
Semua orang dalam kelompok Vali menatapnya dengan ludah ketika dia mengatakan sesuatu yang sangat murahan.
Jeanne, yang berada di samping, tersipu, "D - jangan katakan sesuatu yang bodoh! Lagi pula, aku akan memanggilmu lagi nanti, bye!" Dia tersenyum dan tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya di sisi lain perangkat komunikasi.
* tut tut
Yuuki melihat ke alat komunikasi dan menggelengkan kepalanya. Dia merasa bahwa dia akan ditetaskan oleh seseorang di masa depan.
"Bagaimana? Apa kamu mencoba mendapatkan Jeanne The Arc dari Fraksi Pahlawan?" Kuroka cemberut.
Yuuki berpikir sejenak dan menggelengkan kepalanya, "Aku tidak tahu pasti, dia imut, tapi dia agak sadis." Dia bergidik ketika memikirkan kepribadian Jeanne.
Jeanne memiliki kepribadian sadis tetapi berbeda dengan Akeno karena Jeanne lebih tidak patuh hukum, mungkin itu efeknya karena dia berasal dari gereja yang penuh peraturan dan membuatnya terbelenggu. Setelah dia bebas, dia berpikir bahwa dia bisa melakukan apa saja tanpa konsekuensi dan menjadi mereka.
"Betulkah????" Kuroka bertanya.
Yuuki mengangguk, "Ya, aku hanya ingin tahu apa yang terjadi di Fraksi Pahlawan." Dia membelai kepalanya dan berkata, "Apakah kamu ingin datang ke Kyoto? Mungkin kita bisa mengunjungi Fraksi Youkai di sana."
YOU ARE READING
Start by Becoming a Mangaka [3]
FantasyChapter 401 - ??? Menyeberang ke dunia anime dan memiliki sistem penyelamatan yang akan muncul pencarian tiba-tiba. Bisakah saya mendapatkan barang dan kemampuan setelah selesai? Apakah saya harus melakukan perjalanan ke dunia lain? Tapi sebelum itu...