Keduanya memiliki perjalanan yang cukup panjang tetapi mereka menikmatinya karena pemandangannya cukup indah.
Yuuki tahu beberapa tempat yang baik di sepanjang jalan dan membiarkannya lebih menikmati perjalanan.
Mereka telah tiba di tempat tujuan. Mereka melihat bangunan putih krem sederhana dengan banyak mangkuk ramen hijau dan nama 'Museum Shinyokohama Ramen' di atasnya. Mereka memasuki gedung dan membeli tiket sebelum memasuki museum.
"Ada banyak orang yang datang ke sini," kata Chitoge.
"Ya, tempat ini cukup terkenal," jawab Yuuki.
Chitoge tidak sabar untuk menjelajahi museum ramen ini tetapi dia ingin makan dulu karena dia juga cukup lapar, "Ayo, Yuuki !!" Dia tidak tahu siapa jenius yang memutuskan untuk membuat tempat ini, tetapi dia sangat berterima kasih kepada orang itu.
"Tentu," Yuuki mengikutinya untuk masuk bersama.
Keduanya memasuki museum dan melihat sekeliling. Ada banyak jenis toko ramen di dalamnya dan mereka juga toko yang cukup aneh. Meskipun itu adalah museum ramen, mereka lebih tertarik memakan ramen itu sendiri daripada membaca sejarah. Mereka melihat toko mana yang harus mereka masuki terlebih dahulu.
---
Di pintu masuk museum ramen, seorang gadis cantik dengan rambut pirang panjang mengenakan kimono memasuki museum. Dia telah menjadi pusat perhatian ketika dia memasuki museum ini sejak dia cantik.
Di tempat yang sama, ada sekelompok orang berjalan bersama di kerumunan.
"Mereka telah memasuki tempat ini, Claude-Sama !!" Tsugumi melaporkan.
"Hmm, museum ramen, ya? Ayo masuk," kata Claude.
Mereka memasuki museum bersama.
Tsugumi melihat sekeliling, kebetulan melihat seseorang yang dikenalnya, "Koizumi?"
Koizumi yang mendengar namanya dipanggil oleh seseorang berbalik dan cukup terkejut melihat kenalannya, "Tsugumi-san?"
Keduanya telah menjadi mitra selama kelas memasak sebelumnya dan itulah mengapa meskipun kelas mereka berbeda, mereka saling kenal.
Claude tampak terkejut melihat interaksi di antara mereka berdua. Dia menariknya dan berbisik, "Seishirou, apakah kamu punya pacar di sini?"
"Pacar? Apa yang kamu bicarakan?" Tsugumi bertanya dengan ekspresi bingung. Dia seorang gadis, tidak mungkin dia bisa mendapatkan pacar kecuali dia tertarik pada jenis kelamin yang sama.
"Jadi, siapa dia?" Claude bertanya. Dia cukup kecewa ketika dia mendengar bahwa anak angkatnya tidak menikmati masa mudanya, sampai saat ini, dia masih mengira dia untuk seorang anak laki-laki.
"Dia teman sekelas," jawab Tsugumi dengan ekspresi tenang.
"Hmm," Claude memandangnya dengan serius. Dia tahu bahwa wanita itu akan marah ketika dia tahu bahwa mereka telah mengekor mereka. Dia memandang Tsugumi dan Koizumi. Dia berpikir sebentar dan berpikir akan bagus membiarkan mereka membuntuti Chitoge. Dia tersenyum dan berkata, "Dengar, kamu pergi bersamanya dan membuntuti Ojou dan bocah dari Klan Shuuei saat itu." Dia mengambil uang itu dan memberikannya kepadanya karena dia yakin dia membutuhkannya.
"Eh ???" Tsugumi kaget.
"Pergi pergi!" Claude mendorongnya ke arah Koizumi.
Tsugumi hanya bisa menghela nafas dan berjalan menuju Koizumi.
Koizumi tidak mendengar percakapan antara Tsugumi dan Claude, tetapi melihat ekspresinya, dia bisa mengatakan bahwa Tsugumi telah menerima sesuatu yang menyusahkan, "Ada apa?" Dia bertanya dengan tenang.
YOU ARE READING
Start by Becoming a Mangaka [3]
FantasíaChapter 401 - ??? Menyeberang ke dunia anime dan memiliki sistem penyelamatan yang akan muncul pencarian tiba-tiba. Bisakah saya mendapatkan barang dan kemampuan setelah selesai? Apakah saya harus melakukan perjalanan ke dunia lain? Tapi sebelum itu...