"Hey, Nyonya"
"Nyonya, Selamat pagi"
"Nyonya, kau sudah bangun"
"Bagaimana kinerjaku tadi malam. Apa Nyonya puas"
"Bajingan" Teriak Sakura
Dia tanpa ampun melemparkan bantal, guling dan benda-benda yang ada disekitar tempat tidur nya pada pria tidak tahu diri yang berdiri tidak jauh didepannya.
"Bersikap kasar di pagi hari?"
Tidak mengindahkan nada peringatan dari Taehyung. Sakura semakin marah.
"Kau binatang buas!!"
Taehyung tersenyum mendengar nada keluhan dari suara Sakura. Jadi gadis ini sedang merajuk.
"Berbicara tenang. Ada apa?"
Berbicara tenang katanya. Pagi ini tubuhnya terasa seperti akan remuk bahkan untuk sedikit bergerak pun itu cukup menyakitkan. Malam kemarin dia sudah mengesampingkan harga dirinya dan memohon padanya untuk berhenti tapi pria itu seakan menjadi tuli dan terus memaksa tubuhnya.
"Pergi dari hadapanku sekarang" ancam Sakura.
"Kemasi semua barangmu dan keluar dari apartemen ku"
"Kau ingin membuangku"
"Membuangmu" Sakura mendengus kasar. "Sejak awal aku tidak pernah menyambutmu, kau yang dengan seenak hati datang dan tinggal disini. Sekarang kau menyalahkan ku"
"Sangat bagus, Kim Taehyung"
"MIYAWAKI SAKURA"
Ada apa dengan wanita ini. Dengan perasaan marah, Taehyung menghembuskan napasnya panjang.
"Kau sedang bingung. Kita akan bicara nanti?"
Mendengar suaranya membuat Sakura semakin marah, semakin marah dan semakin marah.
"Kim Taehyung, aku sangat serius"
"Aku juga serius"
Taehyung mengganti bajunya dan berencana untuk keluar dari kama saat suara Sakura kembali menghentikannya.
"Pergi kemana?"
"Mencari udara segar" Taehyung menatapnya dengan santai. Menatap kembali Sakura. "Ada apa?"
"Bantu aku kekamar mandi" suara Sakura sangat-sangat pelan. Tapi untungnya pendengaran Taehyung sangat tajam.
"Semua tubuhku sakit. Aku ingin mandi dan perutku lapar"
Singa betina yang mengamuk sudah berubah menjadi anak kucing yang mengadu dan meminta perlindungan dari tuannya.
Taehyung berjalan menuju Sakura. Mengangkat tubuh ringan Sakura ala bridal style. Dan segera menuju kamar mandi.
"Lalu kenapa kau marah?"
"Aku tidak tahu"
"Aku akan membantu mu?"
"Tidak perlu, kau bisa keluar sekarang"
" Baik,, aku akan memesan makanan"
Tangan Taehyung mengusap kepala Sakura dan pergi meninggalkannya sendiri.
Dengan susah payah Sakura berdiri di bawah shower. Air hangat yang mengalir diseluruh tubuhnya membuatnya sedikit rileks, setelah itu dia berjalan ke bak mandi dan berendam disana. Masih dengan air hangat, tubuh kaku Sakura berangsur-angsur kembali pulih.
Merasa keadaannya semakin membaik sakura mengakhiri acara mandinya, segera berpakaian dan menuju ruang dapur. Perutnya sudah mengeluarkan protesan sejak tadi.