[8]

1.1K 134 8
                                    

"Setelah makan siang kau ada rapat dengan manager Kim. Pada sore hari kau harus menemui Direktur Jang untuk membahas tentang game terbaru. Dan hari ini kita sepertinya harus kerja lembur .."

Seperti biasa sebagai sekertaris, Eunbi melaporkan jadwal kegiatan Sakura saat ini.

"... Banyak berkas yang harus memiliki tanda tanganmu untuk tahap selanjutnya"

"Kosongkan jadwalku untuk hari ini. Ada sesuatu yang harus aku urus" Sakura segera mengemasi barang yang ada di kantornya.

"Tapi bagaimana dengan berkasnya?"

"Kirim semua berkas ke apartemen ku. Aku akan mengerjakannya disana"

"Apa yang terjadi?"

"Tidak ada, hanya masalah kecil"

"Kau sudah mulai berbohong padaku, bagaimana itu hal yang tidak penting tapi sikapmu sangat terburu-buru" omel Eunbi

"Kau bahkan melupakan ponselmu" dia menggoyangkan ponsel berwarna putih ditangannya.

Dengan cepat Sakura mengambil ponsel miliknya dan langsung meluncur keluar dari ruangannya.

Dia sudah tahu bahwa hal ini pasti akan terjadi. Sejak melihat sikap murung Taehyung saat bangun tidur di tambah dengan pesan masuk yang tidak lama dikirim pria itu.

KTH
Aku sakit.
Pulanglah dan rawat aku
[Sent:10.58]

Setelah memasuki mobilnya, Sakura langsung menghubungi nomor Taehyung.

"Bersiaplah. 20 menit aku akan tiba di rumah dan kita akan pergi kerumah sakit"

"Baik"

Sakura menjalankan mobilnya diatas kecepatan rata-rata dan terima kasih karena jalanan di siang hari cukup sepi.

Saat dia menghentikan mobilnya, Sakura melihat sosok yang familiar berdiri di pinggir pintu masuk. Dan berjalan kearah mobilnya.

"Kenapa menunggu diluar?"

"Tidak apa-apa. Ayo cepat pergi"

Setiap berhenti di lampu merah, Sakura akan selalu mengecek suhu tubuh Taehyung dan memastikan bahwa dia dalam keadaan nyaman.

Mereka tiba di rumah sakit, Sakura mengurus semua data dan biaya administrasi Taehyung. Mereka kini tengah duduk untuk menunggu giliran.

"Apa tidak nyaman?" Tanya Sakura.

"Hmh." Jawabannya lemas

Setelah selesai diperiksa, dokter menyarankan agar Taehyung tinggal dirumah sakit untuk beberapa hari untuk beristirahat total. Sakit lambung yang dia derita cukup serius dan membutuhkan pengawasan dari dokter. Sakura langsung menyetujuinya.

Selama itu juga Sakura membawa semua pekerjaan kantornya ke rumah sakit, dia hanya akan pergi ke perusahaan ketika ada pertemuan yang sangat penting dan tidak bisa dihindari.

3 hari penuh dirawat dirumah sakit. Akhirnya dokter memperolehkannya pulang.

°°°°°

"Kenapa memaksakan diri?" Sakura mengusap lembut wajah Taehyung.

"Kompetisi Game tinggal beberapa hari lagi. Aku juga harus menyelesaikannya" tubuh besarnya bergelayut manja di tubuh kecil Sakura. "Bukankah tadi kau sangat galak diruang rapat"

"Aku minta maaf"

Saat rapat tadi pagi Sakura tidak mengira bahwa Taehyung akan datang untuk bekerja. Sejak pagi dia sudah menyuruhnya untuk tidak masuk kerja dan beristirahat di rumah, jadi saat melihatnya duduk disalah satu kursi membuatnya menjadi marah.

CEO, I LOVE YOU!?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang