[7]

1.1K 136 11
                                    

Disebuah ruangan terdapat 4 orang yang tengah serius mendiskusikan pekerjaan yang tengah mereka kerjakan.

"Semua sudah selesai, kita tinggal memolesnya dan menyempurnakan gamenya"

"3 hari" tantang Sakura pada Jungwoo

"1 hari. Dan aku ingin makan di kantin perusahaan secara gratis selama 1 bulan"

"Kita lihat nanti"

"Bos, kau tidak bisa mengambil janjimu jika kalah nanti." Ucap Jungwoo

"Aku memiliki Hina dan Taehyung sebagai saksi"

"Aku tidak akan"

Sakura sudah selesai membaca proposal yang Hina kerjakan dan dia merasa sangat puas dengan hasilnya.

"Kerja bagus"

"Bagaimana dengan sistem keamanan nya?" Pandangannya beralih kearah Taehyung.

"Aku menanam  sistem keamanan yang sangat rumit untuk game ini. Sehingga hanya pihak yang sudah beregistrasi yang dapat mengakses masuk juga setelah perdaptaran terjadi data itu akan langsung terkunci sehingga kita bisa menghindari pencurian data"

Tentu saja, dia adalah Mr.Perfect Kim Taehyung. Semua hasil pekerjaannya selalu sempurna.

"Ok. Sangat bagus"

Suasana hati Sakura sangat baik hari ini. Jika saja semua pegawai di perusahaan nya seperti mereka ber 3, dia akan merasa sangat bahagia.

"Baiklah rapat kali ini sudah selesai dan kalian bisa kembali bekerja"

"Baik"

"Oh. Aku akan mentraktir kalian makan siang nanti"

Sakura meninggalkan ruangan dengan suasana senang, dia juga membalas sapaan beberapa karyawan yang berpapasan dengannya.

Dia segera memasuki lift dan menekan tombol 10, dimana ruangan kantornya berada. Saat pintu lift akan tertutup sebuah tangan muncul di antara pintu lift yang membuatnya kembali terbuka.

Taehyung segera memasuki lift.

"Lantai berapa kau akan pergi?" Sakura bertanya.

"Lantai 10"

Sakura menatap curiga pada Taehyung. Dia ingat ruangan pria itu ada di lantai 7.

"Untuk apa kau kesana?"

"Berbicara denganmu"

Pembohong ucap Sakura dalam hati.

"Mari kita berbicara disini" usul Sakura

"Tidak"

"Dasar menjengkelkan"

Pemandangan Taehyung dan Sakura yang berjalan bersama membuat forum online perusahaan meledak. Sejak kapan keduanya menjadi akur? Biasanya mereka akan selalu berdebat jika berada di dalam satu ruangan.

°°°°°

Malam ini mereka memutuskan untuk makan malam diluar. Sakura membawa Taehyung ke restoran khusus makanan China.

Keduanya memasuki restoran bersama dan memilih tempat duduk yang berada didekat jendela.

"Kau bisa memesan makanan terlebih dahulu. Aku akan kekamar mandi?"

"Baik"

Setelah melihat kepergian Sakura. Taehyung langsung memanggil pelayan dan memesan beberapa makanan yang dia dan Sakura suka.

Kenapa dia bisa tahu makanan yang Sakura sukai? Jawabannya adalah karena mereka sudah hidup bersama selama 2 minggu tinggal bersama, dalam waktu singkat ini dia hampir mengetahui semua hal tentang Sakura.

CEO, I LOVE YOU!?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang