CEO dan Taehyung tiba di Kantor bersama
CEO dan Taehyung berpegangan tangan
CEO kami memeluk Taehyung di ruang rapat lantai dua.
CEO Dan Taehyung makan siang bersama
Taehyung mencium CEO kami di dalam lift
Ini gila, apa yang mereka lakukan. Sudah 30 menit sejak Taehyung memasuki ruangan CEO.
Hari ini semua orang yang bekerja di CB Group mengalami serangan kejutan mendadak dari CEO mereka. Siapa yang mengira, tidak ada angin tidak ada hujan; Keduanya terkenal sebagai Tom and Jerry di Perusahaan yang selalu bertengkar satu sama lain; Akan datang ke Kantor bersama dan menunjukan kedekatan mereka.
Saking hebohnya, forum khusus karyawan perusahaan beberapa kali mengalami error dan tidak bisa diakses. Setiap menit ada berita terupdate dari hubungan keduanya.
Di sebuah ruangan seorang wanita berdiri dengan wajah Marah, kedua Tangannya berkacak pinggang. Matanya menatapnya orang yang Duduk dengan tenang didepannya.
"Kau seharusnya berkonsultasi terlebih dahulu padaku" keluhnya. "Kau tahu dari sejak tadi ponsel ku dan telepon sekertaris terus berdering, Dan jangan Lupa ratusan pesan yang masuk"
"Kenapa berisik. Kembali bekerja"
"Sakura aku serius"
Sakura menghentikan pekerjaannya Dan berkata dengan serius. "Apa kau pikir aku bercanda, Miss Kwon?"
"Tapi ini masalah yang kau buat Sendiri dengan pacar mu, kenapa kau malah memarahiku" protes Eunbi. Dia berdiri di sini sebagai korban. Semua orang datang padanya untuk menanyakan hubungan CEO mereka.
"Baiklah, aku akan mengurusnya" bujuk Sakura. "Dan kau bisa kembali Dan bekerja dengan tenang"
Mengabaikan dokumen didepannya, Sakura beralih ke komputer. Tangannya dengan cepat bergerak di atas keyboard, mengangguk puas dengan kalimat yang ditulisnya ; Sakura segera menekan tombol Sent.
Pada saat yang sama semua karyawan CB Group menerima notifikasi pemberitahuan postingan baru di forum khusus karyawan.
[MIYAWAKI SAKURA]
BERHENTI BERGOSIP DAN KEMBALI BEKERJA.13.333 like 200 komentar
Hina: kzkekekeke. Selamat... Selamat
Kwon Eunbi: BOS sudah berbicara, berhenti menghubungiku.
Jungwoo: Keributan apa ini. Aku tidak tahu apapun. Memangnya apa yang terjadi.
KTH: CEO, I LOVE YOU!?
See more.....
End
🏙️ CEO, I LOVE YOU?! 🏙️