Di sini ada aku
Dan kamu sebagai pelengkapnya
Kelopak ini sudah mengaku
Tak sabar untuk menyombongkan mekarnyaRasanya ingin kembali kearah waktu ketika dimana semua berjalan sempurna, tapi banyak orang yang mengatakan tidak ada kesempurnaan yang seutuhnya.
*NAZ*
10 MARET 2017
Hmm…hmm…Shimmie shimmie kokobop I think like it…
Ginjanheun down down bukkeoreu malgo…
Eonjireoun mamsoge naega beonjeuga…
Iksukan deut budeur eopge nege beonjeuga…
Ah woo goyohan bamiya…
Ah woo neol wihan bamiya…
Cham eul suga eopseop panjeu ga yeah yeah…
Neoye mom jisse nan chwihae ga yeah yeah…
Niga aldeon ppeohan moseobe nareul ejeo oneoul…
Sumgye dun bonneungi shimmie up…
It goes down down baby…
Radeuma onmomeul…
It goes down down baby…
Matgigo soricheo oh oh oh urin oh oh oh we going kokobop…
Disebuah acara tahunan SMA 1 PUSPA SILIWANGI para anggota estrakulikuler dance tampil menunjukkan bakatnya, banyak teriakan-teriakan memukau dari para siswa-siswi yang menonton, bagaimana tidak? Dance yang ditampilkan cukup sempurna, gerakannya memiliki aura yang menakjubkan, disetiap gerakan diberi energi hingga semakin terlihat sempurna, apalagi dimata siswi yang terhipnotis dengan apa yang mereka tonton adalah seorang ketua estrakulikuler nya itu sendiri “Nazmi Anggara Vodya”.
It goes down down baby…
Trust your body…
It goes down down baby…
To the rhythm an shout…
Oh oh oh we are oh oh oh…
Going kokobop…
Down down baby…
Whisper in my ear…
It goes down down baby…
Set my hear on fire…
Oh oh oh crazy oh oh oh …
Going kokobop…
Lagu berhenti, suara gemuruh tepuk tangan dan teriakan-teriakan memekakkan gendang telinga yang mendengarnya, hal itu dilontarkan siswa maupun sisiwi dengan sangat jelas. Apalagi banyak siswi bersorak sampai menembus jejeran urat saraf.
******
“Nih minum”, ucap Rasi seraya menyodorkan air mineral dalam botol. ‘Rasi Aquila Ayodya’, dia sahabat Nazmi, orangnya sih tidak jauh beda dari kebanyakan orang-orang diluaran sana, dia orangnya baik, imut, yang pasti dia itu cantik dan menyenangkan. Makanya tidak menutup kemungkinan banyak kaum adam yang mengaguminya.
“Hemm…makasih ya Ra”, Nazmi langsung meneguk habis air minum yang diberikan Rasi kepadanya.
Rasi duduk di samping Nazmi dan memperhatikan lelaki yang memiliki hidung mancung dan lesung pipi di sebelah kirinya itu. Nazmi tidak memiliki ketampanan di atas rata-rata, tapi dia itu menarik dan cukup untuk membuatnya tidak berkata , itu menurut Rasi.Sudah jelas dimata orang lain kalau Rasi menyukai Nazmi lebih dari dia menganggap Nazmi adalah sahabatnya, tapi Nazmi??, apa yang dia pikirkan??, entahlah, karena pemikiran seorang Nazmi Anggara Vodya selalu berbeda dengan orang lain.
Banyak dari para anggota ‘ghibah geng’ yang membicarakan kalau para anggota itu menginginkan Nazmi lebih berfikiran terbuka, harus lebih berfikir tentang sikap Rasi yang selalu berlebihan kepadanya, tapi Nazmi selalu menghindar dengan mengatakan “dia sahabat yang selalu ada buat gue, dan gue yang selalu ada buat dia, itu lebih dari cukup”.
Nazmi punya satu sahabat lagi, namanya Hiban Mufrih Assegaf, tapi dia punya julukan dengan sebutan little man, biar samaan dengan murid SMA 1 PUSPA SILIWANGI , jadi panggil aja dengan julukan itu jika kalian ingin, alasan Hiban memiliki julukan seperti itu ya karena iseng iseng aja sih intinya karena cocok dengan Hiban yang wajahnya super duper lucu yang jauh dari kata cowok sangar, bad boy, ataupun troublemaker.
“Capek ya?”, Rasi mengelap keringat Nazmi dengan sapu tangan yang dibawanya. Nazmi tidak tahu apa yang Rasi alami sekarang, ada degupan kencang padanya yang dirasakan setiap kali menatap mata coklat milik Nazmi. Apa daya Rasi kalau Nazmi hanya menganggapnya sebagai seorang sahabat saja, gak lebih. Asalkan Nazmi tetap sebagai Nazmi yang sekarang, Nazmi yang selalu ada untuknya.
Nazmi mengacak-ngacak rambut Rasi sembarang tidak berbentuk. Tapi Rasi suka dengan Nazmi yang seperti ini.
“Apaan sih lo!”, Rasi cemberut, mengerucutkan bibirnya kedepan.
“Tuh cemberut gitu amat, kayak bibir manohara minta di cium”, Nazmi terkekeh melihat tingkah cewek disampingnya ini.
“Biarin”, Rasi menjulurkan lidah andalannya.
“Makin jelek ”, ungkap Nazmi seadanya terkekeh untuk kedua kalinya.
“APAAAA”, teriak Rasi dengan sigap akan menyerang Nazmi di titik kelemahannya, tapi terhenti oleh Hiban yang yang tiba-tiba datang, nafasnya terengah-engah menandakan dirinya berlari tergesa-gesa untuk menghampiri keduanya.
“Kenapa lo?”, tanya Nazmi bingung.
“Lo harus ikut gue sekarang!!!”, kata Hiban yang masih terengah-engah.
“Iya…ada apa??”, Tanya Nazmi tidak mengerti.
“Pokoknya lo ikut gue sekarang!!!”, pinta Hiban kembali, dia tidak mempunyai cukup tenaga untuk menjelaskan.
“Ya gue bingung…kenapa?, ada apa?, jawab dulu lah”, Nazmi masih berada di posisi semulanya yang butuh penjelasan.
“PINKY LO!!!”, sentak Hiban jelas tidak mau bertele-tele.
Dua kata itu cukup membuat Nazmi kaget, dia langsung meninggalkan Rasi yang masih kebingungan dan Hiban yang masih butuh nafas buatan, Nazmi lari melewati keduanya.
“WOYYY…BANGSAT YA LO…masih capek nih gue!!!, tungguin napa??!!!
*************
HAPPY READING KAWAN😍😍😍😍😍😍😍
Salam kenal dari selingkuhan Kai😘😘😘
Jangan lupa follow akun @rianiasma
Jangan lupa untuk vote dan coment ya, masukan dari kalian akan sangat bermanfaat bagi aku, tolong kasih masukan yang lebih banyak lagi ya zheyeng😂😂😂love you all...see you🤗🤗🤗🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
NAZ : Mi &La
Teen FictionJangan lupa follow ya... Bintang terang, tapi bukan di setiap rasinya.... Tidak mengerti akan sebuah sikap, bukan alasan menyerah untuk mempertahankan dia yang dulu pernah ditinggalkan.Dia yang kembali namun sulit untuk dicapai, karena alasan yang s...