Reggy Pov
Thailand. Negara yang udah gue tempati satu bulan terakhir ini. Langit masih kelabu, Udara sekitar terasa dingin menyentuh kulit.
Suara klakson motor dan mobil mulai saling bersautan, dan faktanya..gue udah terbiasa dan nyaman sama keadaan disini.
Tapi sayangnya KKN gue dan temen-temen sedikit lagi mau beres,itu artinya... gak lama lagi gue bakal ninggalin negara ini dan gak akan bisa liat muka dia setiap hari. Cih bucin
Kalian masih ingetkan cerita gue di spotyfy kemarin? Nah.. Sebenernya gak pernah ada orang yang email gue dan nyeritain cerita cintanya ke gue, farhan yang ada di cerita kemarin itu adalah gue sendiri.
Cuma gue ngarang sedikit aja biar gak ketauan. Pengecut? Iya emang, tapi ya gimana lagi, Ngomong langsung aja masih gagu.
Reggy Pov end
Reggypun berlalik badan untuk menghentikan lamunannya dan berniat untuk mandi, tapi ketika ia berbalik... "Lang, lu ngapain senyum-senyum sendiri?" tanya Reggy pada Elang yang baru bangun dari tidur dan tersenyum ke hadapannya selama beberapa saat.
merekapun saling melempar tatap tanpa berkedip, hingga akhirnya Bugh!!.
Sebuah kotak tissue mendarat indah ke muka Elang yang sedang tersenyum "Gila lu ye!Gue masih lurus lang" kata Reggy sambil berjalan menuju kamar mandi.
"Gi, hari ini lo KKN sama siapa?
" tanya Elang pada Reggy yang sudah diambang pintu kamar mandi.".........Gak tau, asal jangan sama lo, gue mah ayo-ayo aja" Balas pria itu dengan santainya, "Ya, ajak dong mawar.Jangan diem ditempat mulu,nanti giliran udah disalip orang,misuh-misuh" Suruh Elang pada pria itu sambil membuka aplikasi WhatsAppnya.
"Palingan juga udah sama Desty, atau enggak sama yang lain. Lagian juga kita KKN ber 12, gue bisa sama siapa aja kok" Jelasnya pada temannya yang seolah sedang sibuk mengirim pesan kepada seseorang.
"Dianya belum ada temen nih, lu mau-" Kata elang yang terpotong karena pergerakan cepat Reggy yang tampaknya terburu-buru membuka WhatsAppnya dan mengetik dengan ter buru-buru.
.
..
...Tak lama kemudian.....
.
.."Eh...Mawar-kan emang kelompok kita, hari ini jadwal pengobatan gratis di Chiang mai, nyesel gue dengerin lo." Celetuk Reggy setelah menaruh ponselnya dan berjalan malas menuju kamar mandi.
"Lah lo nya aja yang pikun" Celetuk Elang setelah tertawa puas melihat muka masan temannya itu.
"Ya abisnya lo kayak yang sibuk ngetik, jadi gue kira lo lagi chattan sama mawar!!" Ketus Reggy yang berusaha membela dirinya sendiri.
"Kan sengaja biar lo ketipu.Orang daritadi gue maen flapy bird " Balas Elang yang masih fokus pada hpnya
"Ohhhh, lagi main flapy bird ya..." Kata Reggy sambil mendekati elang
"Gi... please jangan ganggu gue gi... ini udah 800 poin, Anjing!!" Umpat Elang
***
Hanya hari ini Reggy menampakan senyum bahagianya pada semua orang, bersenandung tak jelas dan terus menanyakan penampilannya yang sebenarnya tidak pernah berantakan.
Padahal di tugas KKN sebelimnya Reggy yang paling cuek.
Semua ini karna MAWAR, untuk pertama kalinya pria itu bertugas dengan orang yang dia sukai,dan pasti mereka bisa menghabiskan waktu, tertawa, dan saling berbincang untuk waktu yang lama. Semoga aja
Dengan dua gelas kopi hangat berbeda rasa di tangannya, Reggy pun dengan teliti melihat orang yang berlalu lalalng di depan tenda yang sudah dia dan timnya dirikan untuk mengecek kesehatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Almond Blossom
Teen Fiction" Sejak kapan lo di bagasi mobil gue?!! " Tanya Reggy yang terkejut melihat Rara ( sang mantan ) di bagasi mobilnya. ~••~••~••~••~••~••~••~••~••~••~••~••~••~ Reggy, seorang mahasiswa kedokteran yang hidup dengan bayang-bayang masa lalunya yang kela...