Dahlah...

24 12 98
                                    

"Naraaaaaa, lo kenapa pake dress lengan pendek. Ntar kalo masuk angin pas di acara, aing juga yang riweh ( aku juga yang ribet)" Omel Reggy yang menghampiri Nara sambil membuka jasnya dan memakaikannya pada wanita itu.

"Ekhem..." Dehem si 'teman dekat'

----

Reggy dan Nara yang mendengar deheman itupun langsung melihat ke arah sumbernya.

"Aku anter ke kampus ya SAYANG" Katanya pada Nara sambil menegaskan kata sayang pada Reggy

Iya kalian benar, yang dibilang teman jauhnya nara itu sebenernya pacarnya Nara, tapi dia belum bilang ke orang tuanya jadi ya Dirfan cuma dibilang temen jauh.

"Lo pake long dress ra, ntar kalo kena oli kotor bajunya" Kata Reggy dengan muka datarnya, mungkin dia sedang kesal.

Nara yang tadinya hanya diam saja pun, tiba-tiba bilang kalau dia ingin berangkat dengan pacarnya saja, Reggy yang mendengar itupun hanya mengangguk dan langsung pergi dengan mobilnya.

                                    ***

Sesampainya dikampus Reggypun langsung disibukkan dengan kegiatannya bersama panitia,padahal para panitia sengaja gak ikut sertain Reggy sebagai panitia di event kali ini,karena mereka kasian sama si kang pringles,yang baru aja pulang kkn tadi siang.

Tapi cowok itu malah bersih keras katanya sih kasihan liat panitia yang kesusahan ngurus acara, jadi Reggy mau bantu dikit-dikit meskipun agak lelah karena semenjak kepulangannya dari thailand, pria itu terus ber aktivitas.

Dan untungnya saat acara dimulai tidak ada hambatan apapun, jadi sekarang Reggy bisa bebas berjalan-jalan keliling area acara tanpa tahu kemana tujuannya, melihat-lihat hasil karya anak dkv sambil mendengar lantunan dari anak musik. 

Sampai di suatu saat dia melihat seseorang yang sangat familier baginya, pria itupun mendekat pada seseorang yang dia maksud
dan ternyata benar dugaan Reggy orang itu adalah temen satu kosnya























Elang dan teman-teman sekelasnya yang sedang berbincang bincang.

"Eh, reggyquuu udah lama gak liat.Kangen tau akutu" Kata Elang setelah melihat kehadiran Reggy di dekatnya.

Reggypun hanya tersenyum miring dan menghampiri teman-temannya itu untuk bergabung mengobrol, tapi saat makin dekat ke arah teman-temannya itu tiba-tiba atensi pandangannya tertarik pada seseorang yang ada di antara mereka dan membuat telinga Reggy menjadi memerah karena pesonanya yang sangat perfect malam ini.

Apalagi ditambah dengan senyuman manisnya yang membuat Reggy speechless dan berdiri kaku,ini seperti kejadian ulang saat pertama kali Reggy melihat DIA di hari terakhir OSPEK kampus,terpana dengan ekspresi yang sama, meskipun kedua kejadian ini sangatlah berbeda.

Tapi ketika masih ingin melihat wajah orang itu lebih lama, Elang yang mengetahui arah tatapan Reggypun dengan sengaja menutup pandangan pria itu dengan kepalanya dan berkata "Liatin Mawar mulu lu, terpesona ya"

"Hmm? Iya" Kata Reggy dengan datar sambil melihat ke arah Elang yang terlihat sangat kaget dengan jawabannya, tapi tak lama kemudian Elangpun tertawa sambil mengatakan bahwa dia tidak menyangka kalau Reggy akan berkata jujur.

semua teman-teman sekelasnya juga  tidak menyangka kalau Reggy akan mengatakan itu.
.
..
...
....

Sebenarnya Desty ingin sekali memberi Reggy tisu yang Mawar titipkan itu, tapi dia tidak berani untuk memberikan tisu itu di situasi seperti ini.

Almond BlossomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang