Here i am again

27 11 38
                                    

Ketika sudah saling melirik pada satu sama lain dan saling meyakinkan untuk maju. Akhirnya mereka pun memberanikan diri untuk membuka mobil itu

Klek!!













"Rara?!!,Kenapa lo ada di bagasi mobil gue?!!" Tanya Reggy yang terkejut melihat Rara ( sang mantan ) dibagasi mobilnya-eh ralat, di bagasi mobil Elang. 

"Ini mobil gue gi" Ralat Elang yang masih keget dengan keberadaan Rara di bagasi mobilnya. 

"Masuk dulu Ra, nanti jelasin di dalem aja" Ucap Tama pada Rara.

                                     ***

Setelah masuk Rara pun langsung menjelaskan alasan mengapa dia bisa masuk ke bagasi mobil Elang.

Flahshback on

Saat keributan itu terjadi, Rara dan ayahnya berhasil melarikan diri dari mafia-mafia itu. Meskipun harus beberapa kali bersembunyi karena sempat ketahuan dan di kejar oleh salah satu mafia.

Rara dan ayahnya sempat kalang-kabut karena bingung mau bersembunyi dimana lagi, tapi saat ayahnya Rara melihat ada bagasi mobil yang terbuka di parkiran...

"Ra, percaya sama ayah ya?"

Pria setengah baya itu pun langsung menuntun Rara menuju bagasi mobil Elang, dan menyuruh anaknya untuk masuk ke bagasi mobil. 

"Ayah bakal nyari kamu, kalau suasananya udah aman nanti.Pegang uang ini selama gak ada ayah" Tutur ayahnya sambil memberi beberapa lembar uang merah yang ada di dompetnya.

Ayahnya Rarapun langsung menutup bagasi mobil itu dan meninggalkan Rara yang masih shock dengan kejadian baru baru saja ia alami.

Flashback off

Entah apa yang sedang Reggy pikirkan, pria itu tiba-tiba berjalan menuju kamar dan meninggalkan temannya beserta Rara yang sedang duduk di ruang tengah. 

Dan tak lama kemudian....
















Dia kembali dengan setelan piama di tangannya dengan handuk kering dan sikat gigi yang masih di dalam kemasannya. 

"Mandi,kalau belum mandi.Ganti baju, Anduk sama sikat giginya masih baru kok, jangan takut" Ucapnya sambil memberi barang-barang yang ada di tangannya itu.

                                     ***

Paginya kemudian, setelah mandi Reggy  langsung pamit pada Elang dan Tam...

"Eh lang, Tama mana?" Tanya Reggy pada Elang yang sedang dudum di sofa sambil bermain game.

"Tadi pas lo lagi mandi, dia pamit ke gue. Katanya sih mau nge date sama pacarnya.."

Karena jam janji temu dengan adiknya dan teman lamanya tidak lama lagi, Reggy pun langsung bergegas mengambil kunculi motornya dan helmnya tanpa menggubris perkataan Elang.

Awalnya Reggy juga ingin pamit pada Rara, tapi ia tak tega karena melihat Rara yang tertidur pulas dengan mata yang cukup sembab,entah apa yang ditangisinya semalam.. kasihan sih, tapi Reggy tidak berhak mencampuri urusannya.

                                     ***

Setelah sampai ditempat perjanjian Reggy pun langsung memarkirkan scopynya di tempat parkir.

Setelah sudah memarkirkan motor, Reggypun langsung mengabari adiknya dan teman lamanya, kalau dia sudah berada di tempat.

"Knock, knock?!"  Ucap seseorang sambil mengetuk-ngetuk helm yang masih Reggy pakai dikepala nya.

Almond BlossomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang