P

30 13 13
                                    

Reggy Pov
Sore ini, gue sama Nasyera bersih bersih rumah soalnya habis di pake kerja kelompok tadi. Emang dasar ya temen-temen nya Nasyera pada gak punya akhlak, udah tau rumah orang tapi malah di berantakin.

Akhirnya kan gue sama Nasyera juga yang harus beresin semuanya,untungnya sih kita lumayan cepet buat beresin semuanya, jadi ya sekarang bisa tiduran di sofa sambil nonton acara rumpi.

Reggy Pov end

"Bang, masak yuk!" Ajak Nasyera yang bosen pas nunggu iklan.

"Ada bahannya gak?" Tanya Reggy pada Nasyera.

"Belum sih, mau belanja bahannya sekarang?" Tanya balik Nasyera.

"Kalo Nanas gak cape, berangkat sekarang aja. Sekalian beli kinderjoy" Kata Reggy yang masih memandang tv, karena acaranya sudah mulai.

"Tapi tunggu iklan dulu ya bang" Pintanya.

"Hari ini kekeyi sama rio jadi bintang tamunya, aku penasaran sama hubungan mereka"  Lanjut Nasyera yang tengah memperkeras volume tv.

                                     ***

Akhirnya setelah selesai menonton acara rumpi itu,merekapun berangkat menuju supermarket untuk membeli bahan-bahan masak.

Eh pas masuk supermarket langsung belok ke tempat makanan ringan sama minuman dingin, terus abis itu pindah ke tempat mie instan,timezone, rak mainan, sampe tempat baju dan dalemanpun di jelajahi jadinya kan malah buang-buang waktu di supermarket sama hal yang gak jelas.

"Bang!!Bentar lagi mamah sama papah pulang kerja!!" Kaget Nasyera yang baru saja melihat jam tangannya.

Reggy yang ikut panik pun langsung buru-buru mendorong troli ke tempat sayuran dan seafood segar,mengambil bahan-bahan yang diperlukan secara cepat dan langsung bergegas ke kasir yang antriannya tak terlalu panjang.

Setelah sampai dirumah pun mereka langsung berlari kecil ke arah dapur, lalu membagi dua tugas.

Reggy yang mencuci dan membuat bumbu, Nasyera yang memotong dan memasak. Untung saja mereka sudah biasa memasak,  jadi masih ada sisa waktu 12 menit sebelum orangtua mereka sampai di rumah.

Karena mereka sudah terbiasa bergerak cepat dalam kegiatan mereka sebagai anggota BEM dan OSIS, yang tentu saja harus selalu aktif dan cepat dalam melakukan kegiatan apapun, jadinya semua makanan yang mereka masak sudah ada di meja makan bersama segelas air dan sendok di atas piring yang masih kosong.

Reggypun berniat untuk mandi terlebih dahulu dan menitipkan smartphonenya pada sang adik, tentu saja Nasyerapun meng-iyakan dengan cepat tanpa melihat ke arah kakaknya itu.

Saat Nasyera ingin beristirahat sebentar di sofa untuk berbucin ria dengan sang pacar sambil memakan chiki pringl*s milik Reggy, tapi tiba-tiba saja smartphone kentang sang kakak yang ada di meja tv pun berdering.

Babuku 🙈

"Siapa ini?" Nasyera ber monolog setelah membaca nama kontak yang menelepon Reggy itu

"Bang!! Ada yang nelepon!!" Teriak sang adik  pada Reggy yang sedang di kamar mandi lantai atas.

"Angkat aja nas!" Suruh Reggy yang juga berteriak dari kamar mandi.

Nasyerapun menaruh pringl*s milik reggy di meja tv dan mengambil smartphone lelaki itu untuk mengangkatnya.

"Lu kenapa sih, gak bales chat gue!!Ini tuh penting tau!!" Amuk seorang perempuan yang menelepon Reggy.

"Bang reggynya lagi mandi kak" Kata Nasyera setelah tertawa kecil karena mendengar amuk kan wanita itu.

"Eh,ini Nanas yang angkat?" Tanyanya pada Nasyera.

Almond BlossomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang