Hari ini adalah hari pertama Reggy masuk kuliah kembali setelah menjalankan kkn selama satu bulan lamanya.Sudah tak sabar rasanya ingin menaiki scopy kesayangannya itu.
Tapi Reggy harus lebih bersabar lagi karena harus menunggu giliran mandinya,sedang kan di depannya masih ada sekitar empat orang lagi.
Entah siapa yang sedang mandi disana, sudah setengah jam berlalu tapi belum juga keluar dari kamar mandi itu,padahal mereka-mereka yang mengantri ini juga harus mandi untuk beraktifitas.
***
Akhirnya membersihkan diripun sudah terselesaikan.Kini,Reggy sedang mejeng di scopynya dengan helm yang sudah terpasang di kepalanya itu, menendang nendang kerikil di dekat kakinya,sambil sesekali bersenandung tak jelas karena mulai kesal menunggu Elang yang tengah berganti baju.
"Kuy" Ucap Elang yang muncul dari dalam kost setelah sekian lama berganti baju
"Tutup dulu pintunya.." Kata Reggy sambil menstater motor kesayangannya itu.
.
..
...
....
Seperti biasa, di sepanjang berjalanan mereka terus beradu argumen tentang adik tingkat cantik dari fakultas-fakultas yang ada di kampus mereka.Mengungkit masa lalu tentang mantannya masing-masing, tapi lagi-lagi Elang yang mendominasi percakapan itu.
Tentu saja karena mantannya banyak, Berbeda dengan Reggy yang hanya memiliki satu mantan saja.Tapi Elang tetap saja iri padanya.... Karena sekalinya berpacaran, langsung dapat Aktris.
Tapi ya gitu... Reggynya gak menaruh perasaan spesial ke cewek itu, soalnya udah terlanjur jatuh cinta sama Mawar. Lah tapikan mereka pacaran? Iya, itu semua karena tantangan Tama dari game TOD yang waktu itu mereka mainin.
Darenya Reggy harus nembak Seorang aktris pendatang baru yang kabarnya masuk fakultas musik. konsekuensi nolak? Tama bakal nyebarin berita hoax kalo si Reggy Homo.
karena gak mau di suudzonin satu kampus Reggypun memberanikan diri untik pdkt sama tu cewek, dan ternyata berhasil.
Back to the story
Setelah sekian jauh perjalanan mereka, tiba-tiba motor yang mereka tumpangi berjalan semakin perlahan,"Lang, bantuin gue dorong motor ya" Pinta Reggy pada Elang.
" Hah?!! " Teriak elang yang kurang jelas mendengar
" Bantuin gue dorong motor... " Pinta Reggy lagi pada Elang
" Hehehe, iya nih.. " Jawab Elang asal, karena tak mendengar perkataan Reggy dengan jelas.
***
Setelah melalui proses berkomunikasi yang cukup panjang, akhirnya Elang dan Reggypun berhasil mendorong motor scopy itu hingga sampai ke pom bensin, lalu pergi menuju kampus dengan aman dan damai.
***
Kelas dimulai 30 menit lagi, sementara Reggy belum juga menge print laporan kknnya,tentu saja karena ketiduran saat nge stalk instagram Mawar hingga larut malam.
Untungnya laporannya udah selesai dari jauh-jauh hari, jadi tinggal nge print aja. Elang juga sama, belum nge print,laporannya bahkan belum selesai, padahal Reggy sudah sering ingetin Elang, tapi ya gitu.... mager bilangnya.
Dengan santainya Elang bilang bakal keburu buat ngetik+nge print dalam waktu 30 menit, jadi dia suruh Reggy duluan nge print aja.
Tadinya si kang pringles mau nungguin temennya itu ngetik, biar bareng ke tukang printnya,tapi Elang kekeuh nyuruh Reggy duluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Almond Blossom
Teen Fiction" Sejak kapan lo di bagasi mobil gue?!! " Tanya Reggy yang terkejut melihat Rara ( sang mantan ) di bagasi mobilnya. ~••~••~••~••~••~••~••~••~••~••~••~••~••~ Reggy, seorang mahasiswa kedokteran yang hidup dengan bayang-bayang masa lalunya yang kela...