Main Cast: Alex, Kate
Genre:Romance. Married life. Fluff.
=========================
Kate P.O.V.
Mungkin semua saudariku tidak mengerti kenapa aku begitu bahagia dijodohkan dengan pria yang paling tidak sempurna dari keluar Westcliff. Pria yang tidak bisa mendengar, pria yang tidak bisa berbicara. Pria dari 3 bersaudara yang dipilih menjadi pasangan hidupku.
Aku anak bungsu dari tiga bersaudari begitu juga dengan pria itu. Kami sama-sama anak terakhir dari keluarga kami. Kedua kakakku telah bersanding sebelumnya dengan kedua kakaknya.
Dan, sekarang semua saudariku merasa kasihan padaku.
Aku menggeleng tak setuju.
Kasihan? Sepertinya mereka harus merubah cara pikir mereka tentang nasibku. Bagiku ini bukanlah suatu kemalangan melainkan suatu anugerah. Aku bersyukur, karena aku yang mendapatkan Alex. Bukan kedua kakakku.
Aku Katherine, hari ini telah sah menjadi istri dari Alex Westcliff. Bukan mereka.
Mulai hari ini aku akan tinggal bersamanya, dan aku akan mengurus dirinya, menemaninya sampai dia bosan atau jengah padaku, yang kuharap itu tidak akan pernah terjadi.
"Kasihan sekali kau yang cantik ini harus menikah dengan dia, Kate!"
Aku memandang kakak tertuaku Sally, dia duduk melipat tangan di hadapanku. Dia sedang berpikir keras dan berusaha untuk menyembunyikan kekesalannya.
"Kenapa? Apa aku terlihat seperti wanita yang perlu dikasihani, Sal?"
Dia berdiri dan mendekatiku. Tangannya menyentuh wajahku. Matanya sembab dan dia berpaling sejenak, seakan tidak sanggup melihatku.
"Kau adikku yang paling cantik dan manis! Kau bisa mendapatkan pria yang lebih baik dari dirinya!" Dia membelai-belai rambutku, "Ini semua karena orang tua kita yang membuat perjanjian aneh dengan sahabatnya! Kita semua akan dinikahkan dengan semua anak sahabat mereka, keluarga Westcliff. Ini memaksakan kehendak! Lihat sekarang dirimu,Kate... Menikah dengan Alex? Pria itu bahkan tidak b-"
"Sally...!" Selaku, marah.
Apa yang salah jika aku dinikahkan dengan Alex?
"Maaf. Oh, maafkan aku Kate, karena tidak bisa berbuat apa-apa untukmu."
Dia memelukku erat. Membelai punggungku seakan aku perlu di tenangkan.
"Sally, kau salah paham! Aku tidak merasa seperti itu. Aku tidak perlu dikasihani. Aku bahagia Sally, sangat bahagia!"
Sally mendongak, dan melihatku lagi, "kau benar-benar adik yang paling berbakti, Kate. Jangan berpura-pura di depanku. Aku mengerti jika kau merasa sangat sedih dan menderita, kau bisa jujur padaku."
"Sally,kau salah paham! Aku sangat baha-"
Aku terdiam, telunjuknya menutup bibirku. Sally menggeleng, menghapus air mata yang tiba-tiba muncul di sudut matanya. Tuhah, dia benar-benar salah paham. Tidak! Bukan hanya Sally, tapi semua keluarga dan sahabatku juga seperti itu, mereka mengira jika aku menerima perjodohan ini karena tidak ingin melawan keputusan orang tuaku. Ciri khas anak gadis keluarga Hunt, yang penurut serta sangat patuh.
"Sally..." Aku kehabisan kata.
"Maafkan aku, Kate."
Ugh, apa tidak ada yang bisa mempercayaiku? Aku sama sekali tidak berpura-pura atau berlapang dada menerima nasib dinikahkan dengan pria seperti Alex. Aku benar-benar menyukainya. Suka dalam taraf yang membuatku ingin memilikinya, ingin menghabiskan sisa hidupku bersamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Romance Short-Story Collection [END]
RomanceRomance Light! Enjoy! Indonesia Langue! be Nice or Leave ^^!