Part 3

116 23 139
                                    

Happy Reading Guys🤗

Jangan Lupa Vote dan Coment Guys😉

Saat ini Alifa sedang latihan di ruangan musik SMP Cempaka ditemani oleh Bu Sri.

"Bagus Alifa.Tingkatkan lagi oke.Ingat,Lomba diadakan dua minggu lagi.Jaga kesehatan,biar ga drop waktu lomba.Sekarang udah waktunya istirahat kamu boleh bergabung sama temen temen kamu,dan selesai istirahat kamu balik lagi kesini."ucap Bu Sri panjang lebar.

"Baik bu.Saya permisi, Assalamualaikum."Alifa segera menyalimi bu Sri dan bergegas keluar dari ruangan musik.

Saat dikantin,ia melihat teman temannya sedang menikmati semangkuk bakso

"Hai hai guys i'm comeback"suara Alifa membuat ketiganya terkejut dan hampir saja tersedak.

"Yaampun Al,Lo kalo mau ngagetin bilang dulu dong."kesal Disa.

"Yee.Kalo ngagetin mah mana ada sih yang bilang dulu'Dis maap Gue mau ngagetin Lo,Lo harus kaget ya.Awas kalo kaga kaget'Masa begitu dulu."Cerocos Nayla

"Bodo Nay Bodo."ucap Disa acuh dan menyuap lagi baksonya.

"Eh Gue ga dipesenin nih?"tanya Alifa.

"Itu depan Lo apaan kalo bukan bakso?"tanya Disa kesal.

"Kali aja bulatan adonan daging yang direbus"Ujar Alifa acuh dan segera menuangkan sambal kemangkuknya.

"Iya Al ntar pala Lo yang Gue rebus."Sewot Disa.

"Udahlah.Kalian tuh ngoceh mulu.Gue lagi makan juga ya."Ucap Anna yang sedari tadi diam.

"Tuh dengerin kata BuKetu"timpal Nayla.

🎸🎸🎸🎸🎸

Setelah selesai beristirahat,Keempatnya mulai keluar dari kantin.Nayla dan Disa menuju kelas Sedangkan Alifa dan Anna menuju ruang musik dan ruang tari.

"Eh Na,Menurut Lo Gue lomba sambil nyanyi apa maen gitar doang?"tanya Alifa saat keduanya telah berbelok.

"Terserah Lo aja.Kalo engga ikutin kaya tahun kemaren aja."jawab Anna.

"Kalo tahun kemaren,Gue sambil nyanyi."

"Yaudah,Lo ikutin tahun kemaren aja.Udah ya Al Gue kedalem duluan."Final Anna,Dan segera masuk keruangan tari.

Saat Alifa sampai di ruangan,disana sudah ada Bu Sri yang sedang berbincang dengan seorang lelaki,Entah siapa karna posisinya memunggungi Alifa.

"Assalamualaikum."salam Alifa.Sontak keduanya berbalik menatap Alifa.

Alifa terkejut,karna yang sedang berbincang dengan Bu Sri adalah kakak kelasnya yang juga sama anak gitaris dan dulunya adalah gebetan Alifa ekhem.

"Waalaikumsalam.Kamu ini lama banget.Cepat ambil gitarnya dan mulai latihannya.Yang ajarin kali ini ka Dellan gapapa ya?Ibu ada kepentingan mendadak soalnya."ucap Bu Sri dan dibalas anggukan oleh Alifa.

"Hallo Alifa!Cieee yang mau Lomba.Fighting ya"ucap Dellan atau yang disapa Elan ini tersenyum manis.

'Yaampun itu lesung pipinya.Bikin Dede Gagal move on ka!Boleh di Ambil ga sih lesung pipinya.'Batin Alifa.Sehingga tak sadar bahwa Dellan melambaikan tangannya di depan wajahnya.

Karna Alifa tidak merespon,Dellan meraup wajah Alifa sehingga Alifa terkejut.

"Ngelamun Aja!kesambet baru tau rasa Lo"canda Dellan.

KHALIFAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang