Part 8

26 3 1
                                    

Happy Reading ya Guys!🤗

Jangan Lupa Vote Dan Coment ya All!😉

Hari Jum'at. Hari yang di tunggu tunggu oleh anak sekolahan. Selain mata pelajarannya yang sedikit, mereka juga akan pulang lebih awal daripada hari biasanya.

Pagi ini, Alifa dan teman temannya sedang menunggu antrean untuk mengambil air Wudhu di depan kelasnya.

Sudah menjadi kebiasaan bagi SMP Cempaka, jika hari Jum'at mereka akan mengadakan sholat Dhuha berjamaah di lapangan milik SMP Cempaka yang luas.

Bagi para murid yang Non Muslim, mereka akan bergabung dengan para siswi yang sedang berhalangan.

"Eh Al, katanya Alumni tahun kemarin pada mau kemari lho, mau cap tiga jari katanya." ujar Disa di tengah tengah mereka menunggu giliran.

"Oh ya? Terus Gue harus apa? Gue harus loncat loncat di genteng gitu?" tanya Alifa yang di hadiahi oleh putaran malas dari Disa.

"Bukan gitu maksud Gue, Mantan PDKT an Lo kan juga Alumni kemarin. Kalo misalnya dia ketemu sama Lo, Lo mau ngapain?"

"Engga dia apa-apain sih, palingan muka sok gantengnya itu Gue injek injek sampe jelek." ujar Alifa dan setelahnya terkekeh.

"Yeuu. Sadis banget Lo jadi orang." ucap Nayla dan ikut tertawa

"Lagian najis banget. Sok-sokan jadi Fuckboy" lanjut Alifa menggebu-gebu.

"Sabar Al, Sabar. Dikit lagi Sholat Dhuha juga. Cepetan Wudhu dibelakang Lo di omongin Juga." ujar Anna.

Alifa melihat kebelakang. Benar saja, ia sedang di perbincangkan di belakang karna Wudhu nya terlalu banyak mengobrol. Iapun segera ber Wudhu dengan benar.

Setelah menyelesaikan WudhuNya Alifa menghampiri Anna yang sedang menunggu di dekat siswi siswi yang membicarakannya tadi.

"Na, Lo pernah baca ga Hadits Riwayat Ahmad dari Jabir Bin Abdullah?" tanya Alifa yang membuat Anna mengerutkan keningnya.

"Yang isinya gini: Kami pernah bersama Nabi tiba tiba tercium bau busuk kemudian Rasulullah berkata; 'Tahukah kamu bau apakah ini? Ini adalah bau orang orang yang mengghibah atau menggosip kaum Mukminin.' Gitu Na. Jadi kalo orang orang yang suka Ghibah biasanya bau."

Alifa melirik Siswi siswi yang tadi membicarakannya. Mereka sedang mengendus badannya. Apakah bau atau tidak, yang membuat Alifa terkekeh.

Sedangkan Anna hanya menggelengkan kepalanya. Inilah yang disukai Anna dari Alifa. Jika ada yang menganggunya Alifa akan menyindir dengan ucapan pedasnya.

"Ngapa Lo cium cium badan? Nggak mandi Lo?" tanya Disa kepada Siswi tadi setelah menyelesaikan Wudhunya.

"Hah? E-engga Ko." jawab Siswi tersebut dengan gugup

"Perhatian untuk siswa dan siswi SMP Cempaka harap segera menuju lapangan. Karna Sholat Dhuha akan segera dilaksanakan." Ujar Pak Ahmad melalui pengeras suara.

"Woi buruan Lo pada. Di amuk Pak Ahmad mampus Lo." teriak Nayla saat menunggu  teman temannya yang tak kunjung selesai.

Dari ketiga temannya Alifa, hanya Nayla lah yang Non muslim. Walaupun begitu, ia akan berjalan beriringan menuju lapangan.

"Yaudah lah. Ayo Al, Na." ajak Disa. Dan setelahnya meninggalkan tempat Wudhu yang masih dipenuhi oleh Siswi Siswi yang akan mengambil Wudhu.

🎸🎸🎸🎸🎸

Setelah selesai Sholat Dhuha, Alifa dan teman temannya memilih pergi ke kantin untuk mengisi perut mereka masing masing.

KHALIFAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang