Hubungan?

1.5K 74 1
                                    

Bel istirahat telah berbunyi, seluruh siswa berhamburan menuju 'surga sekolah', apa lagi kalau bukan kantin.

"Ziv kantin yuk! " Ajak Samuel

"Yukk! Ajak yang lainnya yaa! " Balas Ziva

"Nuca, Keisya, Lyodra, Tiara, Ola kekantin bareng yukk! " Ajak Ziva dengan suara lantang.

"Yukk! "

Mereka duduk dikantin dengan posisi Keisya, Nuca, Tiara, Samuel, Ziva, Lyodra, Ola. Mereka makan dengan sangat khidmat.

"Uhukk uhukk"

"Kalau makan jangan cepet cepet" Ujar Nuca sembari menyodorkan minuman

"Ciee Titi, tumben Nuca perhatian" Goda Lyodra. Ya, yang tersedak tadi adalah Tiara.

'Tumben banget sii Nuca'batin Keisya

'Yaampun Nuca sosweet banget sihh, udah gitu kalau diliat liat ganteng pula! ' batin Tiara

"Udah ngobrolnya lanjut setelah makan! " Ujar Keisya Memperingati.

Mereka telah selesai makan, kini mereka tengah berbincang bincang.

"Guys! Gimana kalau kita nanti jalan jalan? " Ucap Ziva tiba tiba.

"Boleh tuh! " Ucap mereka dengan kompak

"Oke kalau setuju semua, kumpul dimana? "

"Rumah aku aja! Kalian kan belum pernah kerumahku, biar tau juga! " Ujar Tiara dengan antusias

"Setuju" Jawab Nuca dan Samuel bersamaan.

Pembicaraan masih berlanjut sampai bel masuk berbunyi.

***

Kini bel pulang telah berbunyi. Tetapi guru dalam kelas Ziva dkk tersebut seperti enggan mengakhiri pelajaran tersebut.

"... nahh, ada yang bisa menjawab pertanyaan tersebut?silahkan angkat tangan. " Ujar guru tersebut.

"Bu! "

"Iya Olla, apa jawabannya? "

"Ini sudah bel bu, pasti semua kelas sudah sepi, ibu gamau pulang? "

"Apa benar sudah bel? " Tanya guru tersebut memastikan

"Sudah buu! " Jawab seisi kelas dengan kompak.

"Baiklah pertanyaan ini silahkan dikerjakan dirumah, dan selamat siang" Ucap guru tersebut, kemudian meninggalkan kelas.

"Wahh Olla dari tadi kek! " celetuk Eyon teman sekelas nya

"Kesempatannya yang gak pas! " Jwab Olla

"Udah udah, yukk pulang, katanya mau ke mall" Ujar Tiara

Mereka pun menuju mall menggunakan mobil Nuca dengan posisi Nuca menyetir, Sebelah Nuca Keisya, tengah ada Ziva, Samuel, dan Tiara, belakang Lyodra dan Olla.

Skip mall

Mereka kini berada di karaoke timezone

"Ziv nyanyi lahh! Duet ama lyo pliss! " Pinta Samuel pada Ziva.

"Tiara tuhh, diakan murid baru kita harus tes tuhh bisa atau nggak nyanyi, masa iya sekolah di SMA Idola gabisa nyanyi" usul Ziva

Biar Waktu Hapus SedihkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang