Bad EYD? Sorry. No siders please.
Happy reading!
Mungkin part ini akan panjang, jadi akan dibagi menjadi 2 part.•••
"Selamat pagi semuanya! "
"Pagii! "
"Bertepatan dengan hari ini, sekolah kita mengadakan pentas seni guna memeriahkan hari ulang tahun, nah sebelum itu kita sambut kepala sekolah untuk memberikan sepatah dua patah kata untuk SMA Idola ini," ujar Master of Ceremony diatas panggung.
"....... Saya berharap SMA idola dapat menghadirkan talenta talenta baru dan tetap menjadi yang no 1, baiklah itu saja, silahkan menikmati acara! "
"Baiklah, terimakasih ibu kepala sekolah," ujar MC tersebut
"Oke, siapa dulu nihh yang akan tampil? "
Ratu!
Ratu!
Ratu!
"Lah emang iya? Baiklah kita sambut Ziva! "
Seluruh siswa bersorak menyambut sang 'Ratu' yang segera naik ke atas panggung.
"Hallo semua! Udah siap ga nih? " tanya Ziva dengan senyum termanisnya.
"Udahh! "
"Nyanyi sama sama ya! Kali ini aku mau bawain lagu selamat ulang tahun dari Jamrud," ujar Ziva sembari membenarkan mic.
Intro sudah mulai, seluruh siswa SMA Idola tak ada yang bersuara, mereka sangat menikmati intro tersebut sebelum bernyanyi bersama sang Idola.
Hari ini, hari yang kau tunggu
Bertambah satu tahun, usiamu,
Bahagialah slaluYang kuberi, bukan jam dan cincin
Bukan seikat bunga, atau puisi,
Juga kalung hatiMaaf, bukannya pelit,
Atau nggak mau bermodal dikit
Yang ingin aku, beri padamu
Do'a s'tulus hati ...Smoga Tuhan, melindungi kamu
Serta tercapai semua angan dan cita citamu
Mudah mudahan diberi umur panjang
Sehat selama lamanya.Selamat ulang tahun yaaa...
Semoga panjang umur selalu.Selamat Ulang tahun ...
Selamat Ulang tahun ...Seluruh siswa bernyanyi bersama untuk memeriahkan acara ini, Ziva bernyanyi dengan sangat Epic, Riff and Runs yang dimilikinya selalu melekat, membuat banyak orang sedikit melupakan nada aslinya.
"Terimakasih semuanya! Kalian kereennn! " ujar Ziva mengacungkan ibu jari nya diudara sembari tersenyum manis, ralat sangat manis.
"Padahal tadi yang kerennn parah Ziva" ujar seorang siswa dibawah panggung.
Iyaa!
"Hehe, bisa aja! Jangan gitu nanti terbang akuuu" ujar Ziva
Ziv nyanyi lagiii!
Lagi!
Lagi!
Lagi!
"Nanti kita nyanyi sama sama lagi yaa! Sekarang giliran temen temen aku! Terimakasih semuanyaa! " ujar Ziva turun dari panggung dan segera menuju backstage.
Kali ini yang bernyanyi adalah Nuca dan Keisya, mereka memutuskan untuk menyanyikan lagu Amin Paling Serius.
Suasana di backstage
"Titii! Ini ada minum, minum aja dulu, habis ini kamu kan? " ujar Ziva menghampiri Tiara.
"Makasii, iya habis ini aku" ujar Tiara sembari membuka tutup botol minum tersebut.
Saat Tiara ingin minum, tiba tiba Samuel datang dan langsung mengajak Tiara untuk ke sebelah panggung tanpa melihat kearah Ziva sedikitpun.
'Sam bener bener berubah, atau aku emang keterlaluan? Argh nanti minta maaf deh, gaenak juga marahan sama Sam' batin Ziva
Tiara dan Samuel menyanyikan lagu Benar Cinta dari Hanin Dhiya dan Aldy Maldini
Tak perlu seribu wanita menghibur hatiku
Yang terluka karena tak mudah
Bisa mengobat hati yang hancur berkeping
Karena cinta yang berkhianatMengaku cinta tapi tak setia
Selalu berdusta apa itu cinta
Mengapa cinta bila hanya luka
Ini jelas bukan cintaAku hanya manusia (hanya manusia)
Ingin cinta sempurna
Bukan cinta yang selalu membuatku terlukaEngkau hanya menduga
Aku pun rasa sama
Tak akan mungkin aku membuatmu terluka
Tapi dengar dulu aku cinta kamuHarus percaya ku hanya setia
Tak akan berdusta ini tulus cinta
Mengapa cinta jangan kau menerka
Hatiku tulus mencitaMengaku cinta, kau hanya menerka
Selalu berdusa aku benar cinta
Mengapa cinta takan ada dusta
Jelas benar cintaSorakan mulai terdengar, itu sudah pasti karena Samuel dan Tiara bernyanyi dengan penghayatan yang sangat luar biasa, banyak siswa siswi yang terbawa perasaan karena mereka.
Banyak siswa siswi yang mulai mengagumi seorang Tiara, bisa saja mereka berpaling untuk mendukung seorang Tiara mendapat gelar 'Ratu' kali ini, ah sudahlah biar waktu yang menjawab semua.
Acara masih berlanjut, dengan penampilan Lyodra, Olla, kemudian Ziva berduet dengan Tiara
Semua sudah tampil, kini seluruh siswa diberi waktu untuk istirahat sebelum perebutan gelar 'Ratu', Ziva dan Tiara sedang berlatih untuk perebutan gelar hari ini, sedangkan yang lain tengah membereskan barang barang mereka untuk dibawa ke mobil mereka.
Kini saatnya perebutan gelar 'Ratu', seluruh siswa telah berkumpul lagi di lapangan, Ziva dan Tiara sudah naik ke atas panggung untuk mendengarkan cara penilaian guna perebutan gelar.
***
Hehee,segini dulu, part kedua enaknya di up kapan nihh? Udah selesai kok
Maaf kemarin telat up (lagi) aku kehabisan ide guys:")
Kritik? Saran?
Jangan lupa tinggalin jejak guys!See you~
KAMU SEDANG MEMBACA
Biar Waktu Hapus Sedihku
Teen FictionSahabat jadi Cinta, mungkin itu kata yang bisa menggambarkan mereka, banyak hal yang mereka lalui bersama, akankah mereka menyatakan perasaannya masing masing? Atau mereka takkan menyatakannya untuk menjaga satu perasaan?