Engagement

4 0 1
                                    

●_●

"Habis ini Bang Ziad lagi kan?"

____________________

isya_nahart

    Disukai oleh gue_ziad dan lainnyaisya_nahart Akhirnya Abang gue @dia_z

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai oleh gue_ziad dan lainnya
isya_nahart Akhirnya Abang gue @dia_z.
yang jomblo akut mau nikah 🥳🥳🥳

Lihat semua 4.321 komentar

gue_ziad Isya, kamu dimana? Dicariin Ayah

isya_nahart Nggak usah cari-cari Saya 😑

hassan Kamu kenapa Isya? Beneran, kamu
dicariin Ayah

huss_pegi Isya sama gue

dia_z Lo bawa kemana lagi Isya?

gue_ziad Lo bawa kemana lagi Isya? (2)

hassan Lo bawa kemana lagi Isya? (3)

isya_nahart Jalan-jalan dongs

Isya menutup aplikasi instagram di handphone nya, malas membaca celoteh para Abangnya.

"Bang, ke super market yang itu aja" Isya menepuk lengan Hussein yang mengendarai mobil dengan tenang.

"Siap, tuan puteri" Hussein membelokkan mobilnya memasuki area basement.

"Mau kemana sih, Is?" Hussein bertanya pada Isya yang mengajaknya jalan-jalan. Padahal hari ini adalah hari pertunangan Diaz dan Gemintang.

"Isya punya ini, dong" Isya menunjukkan dua kartu kredit pada Hussein.

"Dapat dari mana?" Hussein berjalan di sebelah Isya dengan kedua tangan yang masuk ke dalam saku.

"Di kasih sama Abang Diaz tercinta" Diaz memang memberikannya kartu, sebagai imbalan sudah membantu Diaz PDKT dengan Gemintang.

"Bukan di kasih sih, tapi di kasih pinjem" ralat Isya.

"Terus kita mau kemana?"

"Aku mau nonton di bioskop, terus ke toko buku, terus cari pernak-pernik, terus beli semua-muanya, terus cari makan, terus cari cemilan, terus enaknya kita ke negara mana?" Isya menyebutkan semua keinginannya.

Untuk kartu kredit Abangnya ini, seluruh keinginannya itu masih terlalu sedikit, jadi, mari kita cari target belanjaan selanjutnya, sampai titik penghabisan.

"Abang ngikut kamu aja lah" ucap Hussein sambil mengikuti Isya yang berhenti di setiap toko perbelanjaan.

●_●

"Lo kayaknya seneng banget" Zaid menghampiri Isya yang sedang duduk di pojok ruangan tempat diadakannya pertunangan.

"Harus seneng dong, soalnya gue nggak jadi nikah" Isya menjawab sambil memegang kakinya, yang terasa pegal karena terus mengenakan Misty Platform Sandals.

Cause We YoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang