"DOR"
"Eh ayam banci"
Iya itu kaget nya heejin ga elit banget emang dari dulu lata nya ga berubah berubah. Katanya kan orang berubah seiring dengan waktu:)
"Kutu kutu pada ngagetin aja, kalo gue jantungan trus mati gimana?"
"Hahahahahha" ketawa itu serentak dari sohye dan jiso yang ngagetin heejin tadi. Ga ada akhlak emang.
"Mati mati aja ribed banget si" jiso emang kadang² gatau diri ngomongnya.
Ingin rasa nya ku menjilat amandel mu jiso
"Kalo gue mati orang pertama yang gue gentangin elo ya" heejin gemes sama jiso.
"Haha. Canda sayang"
"Lo kenapa ngelamun trus?" Sohye nanya ke heejin sambil nyeruput es teh manis nya heejin.
"Ngomong² jangan sambil ngebandit minuman gue dong"
Sohye senyum tanpa ngerasa dosa sama sekali tuh:).
"Gue gpp" heejin diem
"Tuhkan ngelamun lagi"
"Blom jadi janda anjir jangan ngelamun tros loh"
Janda suka ngelamun emang?
Tiba tiba jaemin Dateng trus langsung duduk didepan heejin sohye sama jiso yang dikantin.
"Eh pawang nya Dateng, jaem ini si heejin ngelamun trus. Minta sebar undangan kali"
Pletak
Heejin melotot sambil geplak pala jiso "sembarangan Lo"
Dengan Sambaran kilat. Dan dengan tidak tahu dirinya jaemin tiba tiba ngomong,
"Kamu mau aku lamar?"
Dengan muka polos dan kegantengan nya itu. Siapa yang bisa nolak coba. Hm.
"Jaemin juga apaan si" heejin gemes Ama mereka ngisengin heejin mulu ga paham lagi.
Jaemin jiso sama sohye ketawa bareng. Temen dan pacar yang tdk tau diri. Untung temen sama pacar, kalo engga syudah tak kepang ucus kalian:)
"Dah ah Ayuk jiso kita kabur. Kasian ada pasangan yang mau mesra mesraan masa kita gangu?"
:)
Pas sohye sama jiso pergi jaemin ngomong ke heejin.
"Kamu kenapa ngelamun?"
Heejin natap jaemin
"Gpp" heejin senyum ke jaemin.
"Ngeliat kamu tuh kek liat kamera ya"
"Kenapa emang?"
"Bawaan nya mau senyum trus"
CIAAAAAAA. jaemin ngomong gitu sambil senyum. Jaemin tuh kenapa pacar able sekali si?Heejin jadi ketawa kan.
Tiba tiba Heejin pegang tangan jaemin "jaem, Ayuk bolos kuliah" jaemin mengerutkan dahinya.
Wae
Jaemin senyum "tumben?"
"Seharian ini, aku mohon temenin aku jalan jalan" jaemin pacar able. Dia tau heejin ada masalah dan jaemin gabakal nanya sebelum heejin nya cerita sendiri sama dia.
Ambyar syudah heejin punya phachar syeperti ababang Nana.
18:00
Akhirnya bener. Jaemin sama heejin jalan jalan ke mall. Mulai dari fto fto makan eskrim makan KFC mampir ke Starbuck beli bando segala tetek bengek apalah dibeli sampe main ke friendzone eh typo maksudnya Timezone :)
Pokoknya heejin bahagia banget. Deh
"Dak sampe"
Mereka udh sampe Deket rumah heejin. Heejin turun dari motor moge nya jaemin. Udh pasti dibantuin Nana nya.
Kan kaki heejin ga sampe:)
"Aku kedalem rumah ya" heejin senyum trus di anggukin sama jaemin.
"Eh tunggu"
"Kenapa?"
"Nih hp kamu" heejin balikin hp nya jaemin.
"Udh puas liat nya?" Jaemin ketawa trus heejin juga.
"Udh, ternyata kamu ga pernah bales line mereka ya?"
"Ga penting juga" pas jaemin ngomong gitu heejin lgsg diem.
"Kenapa diem? Udh sana masuk udh malem"
Heejin natap jaemin.
Dia blom bilang klo dia udh di jodohin sama anak temen papanya. Tapi dia gabisa ngelepas jaemin lh.
Jadi heejin ga bilang jaemin aja deh.
"Gpp"
Grep
trus tiba tiba heejin meluk jaemin. Erat banget. Sampe jaemin kaget. Heejin ga pernah kek gini.
Kenapa ya?
NEXT CHAPTER:)
Seru ga gais? Komen nya sama vote nya jangan lupa yah 😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Line Na Jaemin [END]
FanfictionDi chat Na_Jaemin? Gimana ya rasa nya?😜 [Receh + Garing] Mirip Kisah Nyata Kamu Saat Pertama Kali chat Gebetan. :v