"by kamu liat Pomade aku ga?"
"udh tua masih pake Pomade!"
"Biar ganteng"
"Bodo amat"
Jaemin yang udah jadi Daddy manja nya ga bisa di ukur make penggaris. mana humor nya hanya seujung kuku lagi ujung seujung nya ujung kuku:)
Heejin yang udh jadi emak emak ga kebayang betapa bawel nya ibu satu anak ini
"Yaampun aku terlalu ganteng banget ga si by?"
Dengan tingkat kepedean yang sebesar pohon toge itu jaemin nanya ke heejin.
"Gantengan juga young jae!" Samber young jae yang sedang ngaca di spion mobil.
Anak nya jaemin itu loh playboy dan kepede an nya ga ketulungan kek Daddy nya.
Siapa aja digodain Ama young jae. Kemaren Tante riyu juga di gombalin sama young jae masih mending gombalan nya tuh kek "Tante riyu cantik deh" ini si gombalan nya "Tante mau ga jadi istri aku ? Jangan mau Ama om Sehun, om Sehun bau ketek"
MASALAHNYA YOUNG JAE NGOMONG NYA DIDEPAN SEHUN suami riyu anjir.
ANAK SAPA SI INI YAAMPON
GAIS MAU TUKERAN SWAMI AMA ANAK GA?
Jangan deh:(
"Heh aku kan bapak mu" jaemin bales sambil melotot.
"Emang iya mah?" Young jae nanya heejin yang menghela nafas supaya ga nabok anak dan bapak nya ini:)
"Kamu kan ganteng karna bibit unggul papa. Kalo bibit unggul pasti hasil nya memuaskan bukan begitu by?"
"Papa ngomong apa?"
"Jaemin" heejin melotot ke jaemin. Jaemin kadang ngomong suka ga di filter:)
"Engga. Tadi ada kucing beranak anak nya mirip kucing" jaemin menahan untuk tidak esmosi disini:)
"Mah, gantengan young jae apa Daddy?"
"young jae lah"
"Jadi Daddy ga ganteng?"
"Engga"
Dengan muka polos tanpa dosa young jae ngomong gitu:)
"Heh, kalo ga ada Daddy kamu ga bakal jadi"
"Mah. maksud Daddy apa?"
"Jaemin omongan nya!" Heejin ngegaplok punggung jaemin.
"Au ah aku mau pudung"
"Udh sana nyetir"
"Salah Mulu gue jadi bapak bapak besok gue jadi emak emak aja dah"
jaemin ngelus dada dan bernyanyi lagu Rossa 'ku menangis menatapi betapa kejam nya dirimu buat hati ini'
Tapi jaemin terlalu bucin sama heejin jadi dia ga pernah marah sedikitpun Ama heejin. Dia ngambek kalo heejin lebih perhatian ke young jae dari pada dia:)
Heran. Dengki aja Ama anak sendiri:)
Young jae udh di anterin ke sekolah SD nya. Nama nya SD Empang bahagia:)
"Na, aku kek nya gabisa jemput young jae deh nanti siang"
"Wae sayang?"
Apa sayang?
"Mama sakit"
"Mama sakit? Kamu mau langsung jenguk?"
"Iya anterin dulu ya, nanti siang kamu jemput young jae gpp?"
"Apa si yang enggak demi kamu?"
Sebenernya jaemin punya rapat saham pas makan siang tapi di tunda demi keluarga tercinta. Cia.
"Serius?"
"Kamu udh aku nikahin juga masih minta diseriusin gimana lagi si by?"
"Adoh bucen hus hus" heejin ketawa ketawa.
"Lagian minta diseriusin terus. Kamu kapan seriusin aku?"
"TRUS AKU NGELAHIRIN YOUNG JAE MAKSUD KAMU GA SERIUS?" Jaemin salah ngomong lagi:)
Hayulu:)
Jaemin udh nganterin heejin ke rumah mama nya dan sekarang dia ke kantor nya.
Pas sampe depan kantor,
DUBRUKK
"Eh maaf saya ga liat" jaemin minta maaf ke orang yang dia tabrak tadi.
"Eh? Iya gpp pak hehe" jaemin ngeliatin wanita yang dia tabrak kek asing gitu di kantor nya.
"Kamu siapa?"
"Bapak direktur kantor ini ya? Saya sekretaris baru di kantor ini pak, perkenalkan saya Kim monyoung"
Hah monyong?
"Ohh oke"
Monyoung ngeliatin jaemin sampe senyam senyum gitu.
Hmmm naksir ya mbak nya?
"Pak, saya gatau ruangan kantor saya dimana boleh tolong anterin ga pak hehe"
Modus:)
Trus jaemin jawab,
"Saya sibuk, minta anterin pak satpam aja"
Hm:)
MAU DI NEXT GA?
kalau mau aku lanjut work ini biar ga hanya bonchap:)
Ada yang mau liat young jae???
[Young jae]
KAMU SEDANG MEMBACA
Line Na Jaemin [END]
FanficDi chat Na_Jaemin? Gimana ya rasa nya?😜 [Receh + Garing] Mirip Kisah Nyata Kamu Saat Pertama Kali chat Gebetan. :v