Jaemin sama Chanyeol udh nyariin heejin kemana mana dari alamat rumah temen heejin sampe ke alamat palsu tetep aja gaketemu 2 hari heejin gapulang kek bang Toyib.
Terakhir rumah jiso
"Ada heejin nya ga?" Chanyeol ngomong.
"Emang mas nya siapa?"
"Park Chanyeol, tunangan heejin" Chanyeol ngulurin tangan nya trus jiso sama Chanyeol berjabat tangan.
Gabakal gue cuci ni tangan.batin jiso
"Ada heejin nya?"
"Gue juga galiat heejin 2 hari, emang dia kemana?"
"Dia kabur"
"Apa?"
"Kalo tau kabar tentang heejin kabarin gue ya"
"Oh iya Chan" sok akrab kadang jiso tuh. Pas Chanyeol udh pergi jiso langsung masuk ke kamar nya.
"Kenapa si Lo ga pulang aja?" Jiso nanya ke heejin
"Dia udh pergi?"
"Udh. Kasian tau"
"Tau ni heejin cogan kok ditelantarkan" sohye ikut ngomong.
Jadi selama ini heejin di rumah jiso trus sekarang sohye sama riyu lagi main juga buat quality time bareng temen ya kan:)
"Bang Chanyeol ganteng Lo"
"PARAH LU. MANUSIA KEK BOYBAND KOREA GITU DITELANTARIN"
"Kalo ganteng tapi gue gak cinta dia ya buat apa?" Heejin ngerotasiin mata nya.
"Cinta itu kan bertumbuh sering waktu ciaa" sohye ketawa sambil tepok tepok tangan sendiri.
Gila emang.
"Bener tuh, belajar lah dari bulu ketek walaupun selalu terhimpit namun tetap tegar bertahan dan tetap bertumbuh subur"
Semua menghela nafas untuk tidak menabok riyu yang tabok able banget omongan nya. GA NYAMBUNG WOI:(
"Gue binggung harus gimana" heejin nunduk.
"Mending Lo pulang"
"Betul, melarikan diri itu tidak dapat menyelesaikan masalah jin, kecuali masalah kegemukan"
Untung sabar jadi temen riyu:)
"Gamau" heejin bersikeras.
"Gini deh, Lo sebenernya suka Ama jaemin atau Chanyeol?"
"Jaemin"
semua langsung pada nyenggol tangan satu sama lain pas heejin ngomong gitu.
"TUH KAN LO GAGAL MOVE ON HAHAHAAH" semua pada ketawa.
"Lo yakin ga mau Ama Chanyeol yang berkepribadian yang se sempurna itu?" sohye misuh misuh.
"Gatau"
Hm
"Bener kata sohye, hal yang paling utama ketika mencari seorang suami adalah menemukan orang yang berkepribadian, rumah pribadi, mobil pribadi, pulau pribadi. Begitu jin" riyu nepok nepok bahu heejin.
"Pulang yuk pulang yuk" sohye mau nangis denger filsafat nya riyu dari tadi.
"udh kasian heejin di nasehatin trus, mendingan kita lupain masalah kita dulu. Kita quality time bareng nonton drakor sama nyemil yuhu~" jiso membangkit kan suasana. Thank jiso tumben bener.
"Bener tuh"
"Ahh sayang kalian" mereka ber4 pelukan
"Bener ya kata pepatah, persahabatan itu kek kita ngompol di celana, setiap orang dapat melihat nya tapi hanya kamu yang dapat merasakan kehangatan nya"
Wah estetik sekali filsafat riyu sampe semua pada turun kebawah ninggalin dia sendiri kek jomblo:).
"KOK GUE DI TINGGAL SI WOI?"
dahla
20:00 P.m
Rumah jiso.
Jaemin ke rumah jiso nanyain heejin
"Jaemin udh balik?"
"Udh"
Tiba tiba,
"HEEJIN GUE TAU LO DIDALEM. LO BISA DENGER GUE KAN?"
anjay
Jaemin kok peka banget si orang nya.
"Jaemin tau tuh" jiso nyenggol nyenggol heejin.
"Biarin. Entar juga pulang"
"HEEJIN TURUN DONG SEBENTAR AJA GUA MAU NGOMONG" 30 menit kemudian jaemin masih nungguin heejin keluar
Heejin ga jawab. Dia diem.
"Lo bisa denger gue kan jin? Kalo Lo ga turun gue ngegombal aja deh"
"Lo tau ga? Saat gue disamping Lo itu gue berasa jadi mentega di wajan panas tau ga langsung meleleh"
Jaemin mulai tuh ngegombal. Heejin sama jiso Ampe ketawa ketawa di dalem.
"Cinta gue ke elo itu kek kecoa ya. Ga punah dimakan zaman:)"
"Kalo lo itu upil gue mau jadi jari kelingking nya maka gue bakal nyari elo sampe dapet"
Wah pengibaratan nya indah sekali wahai yorobun:) sampe jiso ngakak mukul mukul heejin.
"Lo mau turun ga? Gombalan gue udh abis nih" jaemin masih berusaha.
"Satu lagi nih ya terakhir"
"Gue mau kita seperti sepasang sendal jepit hanya berdua tanpa ada orang ketiga"
Deg.
Nyindir keras jaemin gais.
Merasa tersindir:)
"Gue pulang ya, mama gue lagi sakit. Dadah. Lo cepet pulang ke rumah juga ya"
Tiba tiba heejin udh dibawah.
"Jaemin"
GREB
heejin meluk jaemin. Tanpa diduga heejin ngomong,
"Na jaemin, I still loving you at the present" jaemin gantian meluk heejin
Erat banget.NEXT CHAPTER:))
GIMANA BAGUS GA GOMBALAN JAEMIN? wkwk
Thank yang udh vote ya chingu! 💜🤗
Jangan lupa komen NEXT biar aku tau kalian baca dan mau aku lanjutin work ini:(
Bonus foto lagi deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Line Na Jaemin [END]
FanfictionDi chat Na_Jaemin? Gimana ya rasa nya?😜 [Receh + Garing] Mirip Kisah Nyata Kamu Saat Pertama Kali chat Gebetan. :v