Part {44}

1.5K 131 6
                                    


"Lo ngapain si ngikutin gue trus!"

Heejin ngomong sama Chanyeol, Chanyeol dari tadi ngikutin heejin trus di mall. Mulai dari ke toko baju, toko sepatu sampe ke Gramedia. Mau apa si nih kutu beras?

"Ga punya kerjaan ya?"

"Punya"

"Trus kenapa ngikutin trus?"

"Siapa yang ngikutin Lo?" Chanyeol balik nanya. Dengan muka sok polos nya gitu. Omo mau nabok:)

"Itu?"

"Kan kaki gue. Ya terserah lah"

"Yudh gaush ngikutin gue"

"Emang kenapa?"

"Ya gaboleh lah"

Ayuk ribud dah ribud aja

"Kenapa gaboleh?"

"Gaboleh aja"

"Kenapa gaboleh aja?"

"Ish gue Jambak lo, gue ga enak kalo Lo ngikutin trus"

"Kenapa ga enak?"

"ya ga nyaman ngerti ga si Lo?"

"Jangan nyaman nyaman ah nanti jadian"

Trus Chanyeol senyum.

Tarik nafas

Buang.

Ingin rasanya ku kelitiki ubun ubun mu nak:)

"Diem" heejin fokus cari buku lagi. Gaguna ngeladenin kutu beras kek gini mah.

Abis nemuin buku yang heejin cari heejin keluar dong dari perpustakaan dan lagi lagi masih diikutin Chanyeol.

Chanyeol tuh kenapa si? Datang tak diundang pulang tak diantar. Sejenis goib kaliyah.

Heejin ke toilet wanita.

Tiba tiba heejin madep belakang berhadapan dengan Chanyeol sambil melotot

"Apa Lo mau ikut masuk kedalem juga?"

"Hehe. Engga gue nungguin disini aja deh" Chanyeol cengengesan. Gajelas.

"Yakin gamau ikut?" heejin melotot.

Galak neng.

Chanyeol senyum hehe.

Didalam toilet heejin ngaca sambil ngacak ngacak rambutnya "kenapa si idup gue gini amat ya?"

Dia puyeng, cewe dalam toilet ngeliatin heejin dengan tatapan 'gila nih jangan jangan'

"Udh dijodohin, punya pacar selingkuh, diikutin trus lagi sama makhluk goib" heejin ngacak ngacak rambutnya.

Ting!

Tiba tiba sebuah ide hebat muncul di kepala heejin trus heejin senyum bulan.

Heejin ganti baju. Baju yang baru dia beli di dalem toko tadi pas banget ada jaket nya. Hm. MANTUL kalo kata haechan mah:)

1 jam kemudian

Serius ga boong.
Chanyeol nungguin heejin didepan toilet sampai selama itu loh! Bucin banget :)

"Dia kemana si?"

Chanyeol mau masuk ke toilet wanita tapi takut diamuk wanita ganas didalam toilet tersebut. OTTHOKE?

"Mbak, liat cewek pakai baju putih di dalem toilet ga?" Chanyeol nanya ke mba mba yg baru keluar dari toilet.

"Banyak mas"

Yaampun.

"Cewek mba cewek"

"Semua juga cewek mas"

Salah lagi Chanyeol.
udh cowok tuh selalu salah. Ingat!

"Yudh makasih mba"

Balik ke heejin. Dari tadi dia udh keluar dari toilet iyalah orang ganti baju jadi gaketauan sama chanyeol.

"Eh tapi kasian juga ya si goib itu ya gue tinggal. Bodo ah" heejin masuk ke dalem Mekdi

Si goib maksud nya Chanyeol:)

"Burger ori sama manggo float nya ya mba"

"Siap" Heejin nyari tempat duduk. Pas dia liat kiri kanan.

Deg. Dia terkejot.

"Itu?"

"Itu?"

































"Jaemin?"

Sama cewek lain.
Cewek yang terchiduk sama dia kemarin di gudang belakang kampus. Ternyata lagi makan bareng rupa nya.

Jaemin jahat ya?

Pantes kemarin jaemin bilang gaboleh Deket sama heejin. Taunya

ada hati yang harus dijaga ternyata:)

.

NEXT CHAPTER:)

Line Na Jaemin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang