Part {61} SQUEL END

2.6K 190 261
                                    

BRAKK BRAKK BRAKK

Chanyeol mengedor gedor rumah jaemin dengan bar bar pas jaemin buka pintu nya Chanyeol langsung narik kerah baju jaemin.

"Dimana heejin?"

"Seharusnya gue yang nanya sama Lo" jaemin ngelepasin tangan Chanyeol dari kerah baju nya.

Chanyeol nerobos masuk kedalem rumah jaemin .

"HEEJIN GUE TAU LO DI SINI KELUAR" jaemin narik chanyeol

"Mau Lo manggil dia Ampe seret dan putus tenggorokan Lo juga dia bakal keluar. Dia ga disini" Chanyeol balik badan menghadap jaemin.

"Heejin kabur"

"APA? Ga mungkin" jaemin ketawa kenceng.

Kok cogan pada gila si?awthor takut:(

Tiba tiba Chanyeol dapet panggilan telepon dari vernon.

...Anak sialan calling you...

[Accept!]

Chanyeol emang namain Vernon gitu karena Vernon itu manusia jahat:(

"Halo?"

"Hai Abang Chanyeol? Mau denger sesuatu ga?"

"Chanyeol jangan kesini dia mau ngejebak Lo" PLETAK Vernon gampar heejin.

"Manusia gila" Chanyeol speakerin hp nya biar jaemin juga denger.

"Gue emang gila bang, kalo Lo mau dia selamat. Bawa dan ubah surat pemindahan saham ke nama gue dan tandatangani. Beres. Heejin bakal gue lepasin"

"Brengsek" Chanyeol mengumpat.

Sedangkan jaemin menahan untuk tidak membanting hp milik Chanyeol.

"Lo juga brengsek. Aduh cepet ya gue share lock kok" Vernon memutuskan sambungan telepon nya seiring dengan lari nya jaemin dan Chanyeol

"Sial" Chanyeol mengumpat setelah tau bahwa ban mobil Lamborghini nya kempes.

Heejin yang ngempesin untung Chanyeol gatau:(

"CEPETAN PAKE MOBIL GUE" jaemin udh misuh misuh dari tadi dan nahan buat ga Jambak chanyeol karna adek nya sama Abang nya sama sama gila.

"Tunggu" Chanyeol ngebuka dashboard mobil nya dan mengeluarkan senjata

"Pistol?" Jaemin kaget.

"Kita gabakal tau apa yang akan terjadi di masa depan" itu kata terakhir yang Chanyeol ucapkan setelahnya mereka pergi mengejar Vernon.










DISISI HEEJIN.

"Gimana, seneng ga gue batalin pernikahan Lo?"

"Semua cowok emang brengsek"

heejin berusaha melepaskan diri nya dari ikatan tali yang mengikat tangan dan kaki nya dibangku.

Vernon ketawa

"Lo tau ga? Lo sahabat pertama yang gue punya"

Heejin meludah "sahabat itu harusnya melindungi bukan menusuk dari belakang!" pletak! Vernon mukul heejin pakai pistol yang dia pegang.

Line Na Jaemin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang