PLAKKK
Chanyeol di tampar Ampe jatoh ke lantai sama papa nya heejin pas heejin masuk kedalem rumah nya.
Heejin kaget dong.
"Kamu ninggalin anak saya dijalanan?"
"Papah"
"Heejin?"
Heejin ngebantuin Chanyeol berdiri.
"Kamu gpp nak?"
"Aku gpp"
"Lebih baik sekarang nak Chanyeol pulang dulu ya" mama heejin menengahin masalah ini.
"Saya pulang dulu om Tante" Chanyeol membungkuk.Papa sama Mama heejin langsung masuk kamar.
"Maaf ya" Chanyeol mengelus rambut heejin dan langsung pergi.
"Hey" Park woojin langsung ngerangkul adik nya.
"Lo gpp?"
"Kalo gue kenapa² gabakal bisa dirangkul Ama Lo bang" heejin ketawa bikin woojin ketawa juga.
"Pinter" woojin nepok gemes jidat adik nya.
Jatuh cinta Ama KK kandung boleh ga si:(
"EH GUE LUPA ANJIR"
"Lupa apa?"
"GUE BELOM MASKERAN MAKE MASKER GLOWING HARI INI OMG" trus woojin langsung masuk kamar.
"Dasar centil"
"DEK. GUE DENGER"
Mampus:)
Besok nya.08:00 A.m
"Dek, cari Chanyeol gih, kata papa nya Chanyeol gapulang semaleman"
"APA?"
"cepet cari"
"Masa cwek yang nyariin cowok? Gengsi ah"
"Kalo kamu ga jalan sekarang uang jajan kamu buat mama belanja baju Lo hehehe" mama heejin ngomong sambil niupin kutek yang baru dia poles.
"OTW MAH"
heejin langsung cabut keluar lari terbirit birit. Gabisa kalo di ancem masalah uang jajan tuh. Bukan begitu kawan kawan ku?
Heejin udh nyari Chanyeol dimana mana tapi ga ada.
"Dimana dimana dimana, tinggalnya si Chanyeol dimana kekasih ga tercinta tak tau dimana lama tak pulang ke surga jeng jeng jeng jeng" heejin joget joget di pinggir jalan sambil nyanyi.
Gila:)
Untung ga ada yg liat:)
"Chanyeol dimana si? Nyusahin Irene aja heran" tiba tiba secerca kepintaran timbul di otak kecil heejin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Line Na Jaemin [END]
FanfictionDi chat Na_Jaemin? Gimana ya rasa nya?😜 [Receh + Garing] Mirip Kisah Nyata Kamu Saat Pertama Kali chat Gebetan. :v