Part {39}

1.5K 119 2
                                    

09:00 am

"POKOK NYA HEEJIN MAU REBAHAN SEHARIAN KALO PERLU SEMINGGU" 

Heejin tereak ke mama nya karena dari tadi mama heejin ngetok ngetok pintu nyuruh heejin mandi trus.

Padahal kan,

Untuk apa mandi?

Kita harus menghemat air untuk 20 tahun kedepan, masih banyak orang orang yang membutuhkan air untuk minum bahkan hampir mati karena kehausan, dan kita membuang buang air hanya untuk mandi?

Ish ish ish tak patut!!!

"Kamu yakin gamau mandi? Ada Chanyeol Lo?"

Deg

"Ngapain dia?"

"Mau ngajak jalan"

"Suruh balik dia ke alam nya"

Dikira dedemit apa Chanyeol?

"Kasian Chanyeol nya. Yudh terserah. Mama sama papa pergi ke acara perusahaan papa ya dulu ya?"

"TERSERAH MAH!" heejin yang lagi rebahan tutup muka nya make bantal

"Dek?"

"Apalagi bang?"

"Abang ngampus dulu yak"  bang woojin pamit ke adek nya. Biar adek nya tau. Kalo dia sendirian haha.

"YUDH SANA HATI HATI"

kesel ah. Pada gatau apa dia abis putus sama jaemin kemaren. Heejin Ampe gabisa nangis lagi.

Heejin balik lagi tengkurep sambil nutup muka nya make bantal. Pokoknya dia mau rebahan Ampe mati. Wkwk 

15:00 Pm.

"Mama papa bang woojin dah pulang belom ya?" Heejin ngeliat jam udh sore. Dia belom makan dari pagi hampir mati woi ini keroncongan.

Bodoamat deh:)

"Laper ah" heejin ke dapur buat nyari kerak nasi yang dijemur apa makanan sisa gitu di dapur buat dimakan.

Gembel amat ya idup:)

Dia ngegeratakin dapur dah kek tikus dapur tapi ga nemuin makanan. Cuma nemuin eskrim.

Dia buka eskrim nya

Kretek

"Apa tuh?" Ada suara. heejin langsung nengok ke belakang dia.

Betapa kaget nya dia Sampek eskrim nya jatoh anjir. Ternyata

 Ternyata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



















Ada Chanyeol?

Dia masih disini? Ngapain anjir lama banget dirumah perawan yang imut manis cem aq?

"AHHH ES KRIM GUE" i wanna kerai.

"Lo ngapain si masih disini hah!?" Heejin yang kesel Chanyeol sampe ketawa ngakak liat nya.

Chanyeol ngakak bukan karena eskrim heejin yang jatoh.

Tapi karena, dia ngeliat heejin. Rambut dah kek singa, mata sebeb, muka buluq, belekan trus sampe ingus meler gitu.

Chanyeol ketawa Ampe sakit perut nya. Heejin tambah kesel dong liat Chanyeol ketawa gitu. Akhirnya nya heejin ngedeketin Chanyeol.

Srettt

Dijambak rambut Chanyeol

"Akh sakit sakit"
Mampus lagian ngeremehin cewek yang abis putus Ama cowok nya.

Heejin masih Jambak Chanyeol.

"Sakit sakit aduh entar botak kek Deddy Corbuzier"

"Mampus sekalian" heejin ngelepasin jambakan rambut nya masih dengan muka ngeselin nya.

"Lo galak banget si?" Chanyeol ngegas.

"Lagian Lo ngapain disini si?"

"Ya nungguin Lo"

"Liat tuh eskrim gue jatoh. Gue laper tau"

"Aduh pusing pala gue"

"Eh eh eh Lo gpp?"

Chanyeol megang kepala nya kek kesakitan gitu. Heejin khawatir liat nya. Apa jangan jangan Chanyeol geger otak ya gara gara di Jambak heejin?

"Sakit"

"Eh serius?" Heejin ngedeketin Chanyeol yang udh nunduk nunduk sambil megangin kepala nya.

Pas heejin mau megang kepala Chanyeol,

Chanyeol tiba tiba menghadap heejin trus ngejulurin lidah nya. "Ketipu ya hahahhaha"

Sabar sabar.

"Jangan. Sampe. Lo. Gue. Jambak. Lagi ya!"

"Hehe gue bercanda"  Chanyeol cengengesan. Udh tau heejin kek lagi cwek Pms malah diganggu.

"Lo gpp?" Tiba tiba Chanyeol nanya gitu pas heejin diem.

"Kenapa emang?"

"Rambut Lo berantakan, mata sebeb, ingus meler dah kek gembel. Lo nangis?"

"Engga"

Chanyeol udh tau heejin ga bakal mau cerita sama dia. Karena come on mereka belum 'sedekat' itu ya kan?

"Ke Mcd kuy" Chanyeol mengalihkan pembicaraan.

Mata heejin langsung berbinar "Ayuk!"

Hm. Mood cewek ga bisa ditebak ya? Giliran traktiran Number1. Iya ga girls?

MCD

16:00

Mereka beneran ke Mcd berdua cia. Heejin mesen makanan extra jumbo semua sama eskrim. Chanyeol cuma persen capuccino.

Lumayan ditraktir:) batin heejin.

Heejin makan nya berantakan. Biasa kek difilm film gitu deh ekspetasi awthor juga pasti dilapin gitu kan Ama Chanyeol?

"Makan kek anak bocah banget si?" Chanyeol ngasih tisue.

Ga dielapin hm

Realita tak semanis ekspetasi ya kan?

"Enak aja"

"Kek bocah"

"Lo tuh terlalu tinggi kek bapak bapak"

Nyari ribud.

Trus Chanyeol ngomong,


























"Bapak dari anak anak kita EA"
Trus Chanyeol dengan tidak tahu diri nya. Senyum ke heejin.

Manis banget:(

Gakuat:(

Jadi,

NEXT CHAPTER:)

















Line Na Jaemin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang