Seketika dunia heejin berenti berputar pas jiso nelpon gitu. Semua orang lagi pada tepuk tangan dipertunangan heejin.
Tapi, dengan high heels nya heejin berlari dari altar pertunangan nya membuat Chanyeol terkejot bukan main serta keluarga nya yang kalang kabut ga paham lagi harus gimana.
Heejin buru buru masuk mobil buat ngendarain mobil itu. Dia langsung pergi.
Tapi bego nya dia ga nanya pemakaman nya dimana.
Itu dia:(
"BEGO BANGET SI GUE"
Ting!
LINE
jiso.lope
Pemakaman indah kapuk. Jl.melati No.42Jiso memang temen Ter-thebest!
TOK TOK TOK.
"kamu mau kemana?" Chanyeol ngetok kaca mobil heejin. Bodoamat gaperduli heejin langsung tancap gas ke alamat itu.
Heejin udh sampai ke pemakaman itu, dia liat jaemin yang lagi nangis. Kenceng.banget. sambil teriak teriak heejin ga berani deketin jaemin jadi dia liat dari jauh.
"MAMAAAAA" jaemin teriak teriak. Membuat heejin ga kuasa nahan nangis dia. Jaemin menangis heejin pun menangis.
Tik.tik.tik.tik.tik.tik
Hujan mulai berjatuhan
Semua orang yang ada di pemakaman mulai bubar ninggalin jaemin yang lahibnangis dan heejin yang berdiri dari jauh.
Heejin ga kuat lagi.
Akhirnya,
Dia berlari menuju jaemin.
GREB
memeluk jaemin di tengah rintik hujan di pemakaman.
"Jaem, Lo harus kuat"
Jaemin hanya menangis.
"Lo gatau gimana rasanya jadi gue" jaemin nangis diperlukan heejin. Heejin yang dasar nya peka langsung nepuk nepuk punggung jaemin.
5 Jam mereka berdiri disana lama lama bisa encok juga:( Hujan udh berenti dari tadi.
"Jaem. Ayuk pulang. Nanti Lo sakit, besok kita kesini lagi"
Jaemin ngegeleng.
Jaemin kek tanpa tujuan hidup gitu. Mata nya bengkak, basah kuyup, rambut nya acak acakan. Siapa yang tahan ngeliat dia begini coba tapi nama nya cogan tetep ganteng:(
"Jaem nanti Lo juga sakit"
"Kalo Lo mau pulang, pulang aja"
Dengan tiba tiba heejin narik tangan jaemin "ayo pulang"
"EMANG LO SIAPA GUE?" Jaemin ngelepasin tangan heejin. Dia sendiri gakuat berdiri.
"Gue bukan siapa siapa lo, tapi tolong izinin gue buat jadi orang yang selalu ada buat Lo itu kan kata kata yang lu ucapin ke gue? Kalo gitu gue juga mau jadi orang yang selalu ada buat lo"
"Hiks hiks hiks"
"Gue belum bisa bahagia in dia" jaemin menatap bunga bunga basah yang ada di kuburan mama nya.
"Lo tau ga? Pas kemarin Lo bilang mama Lo sakit, gue langsung nelpon dia"
"Lo serius?" Heejin ngangguk.
"Dia bilang apa"
"Dia mau gue jagain lo"
"Jagain gue?"
"Iya, pas dia ngomong gitu gue jadi mikir sesuatu"
"Apa?"
"Gue mau jadi istri Lo" heejin tersenyum miris. Karna itu gabakal pernah terjadi kan?
"Miris ya hidup gue. Mama papa gue udh gaada. Dan sekarang Lo juga mau nikah" jaemin tertawa. Ngeri juga liat nya:(
GREB
heejin meluk jaemin lagi.
Tapi kali ini beda. Karna dari kejauhan udh ada yang manggil heejin.
"Heejin"
Chanyeol
Heejin langsung nengok. Chanyeol langsung ngedeketin heejin dan narik tangan heejin dengan keras.
"Chanyeol sakit"
"Pulang"
"Chanyeol lepasin"
"BISA GA SI LO NURUT AMA GUE?" Chanyeol bentak heejin.
BUGH.
"Jadi cowok jangan kasar" jaemin mukul Chanyeol.
BUGH.
"urus aja urusan lo sendiri" jaemin dipukul balik sampe jatoh ketanah dan gakuat berdiri lagi. Karna emang dia udh lemes dari tadi.
"ayo pulang" Chanyeol narik tangan heejin cuma bisa pasrah liat jaemin karna, kalo dia ga nurut Chanyeol bakal mukul jaemin lagi kan?
"Kalo memang jaemin bukan takdir saya. Tuhan tolong jadiin jaemin takdir saya"
Akhirnya,
Heejin untuk sekian kali nya dipisahkan dengan jaemin.
NEXT CHAPTER:)))))
hari ini sedih sedihan dulu:( soal nya cerita nya mau abis:( tinggal beberapa part lagi si.
THANK CHINGU VOTE NYA 💜
Stay healthy gais!
Apalagi yang udh setia ngikutin cerita ini dari awal sampe squel. Thank banget ya. Trus bilang Next Thor thank banget:(
Okelah
BILANG NEXT LAGI DONG HEHE.
KAMU SEDANG MEMBACA
Line Na Jaemin [END]
FanfictionDi chat Na_Jaemin? Gimana ya rasa nya?😜 [Receh + Garing] Mirip Kisah Nyata Kamu Saat Pertama Kali chat Gebetan. :v