"APA CHANYEOL CIUMAN AMA CEWEK LAIN Mphh mphh"
Your bacot please lah jiso:(
Heejin ngebekep mulut jiso yang kaya kaleng rombeng ga ketulungan itu.
"Jiso. lo mau semua orang tau masalah gue?" Heejin gemes banget Ama jiso ingin rasa nya dia menjilat amandel jiso sekarang:)
"Heejin, sebaik nya masalah itu tidak boleh diketahui sama seperti behide the scene karna orang lain tidak akan perduli dengan masalah kamu malah musuh mu hanya akan menertawakan kesengsaraan mu"
"Tumben bener"
sohye gaplok jidat riyu."Emang selama ini riyu ga bener ya?"
"Bukan. Riyu itu orang bener cuma omongan nya kadang suka miring otak nya." sohye kalo ngomong suka blak blakan.
"Riyu serba salah deh, jika aku selalu salah Dimata mu maka aku akan pindah ke hidung mu"
Terserah. Mau pindah kemana kek.
"Brengsek banget si Chanyeol"
Jiso dengan keras nusuk baso dimangkok nya."Iya. Dia emang cowok brengsek" sohye matahin paha ayam goreng dipiring nya.
"Cowok laknat" riyu matahin sumpit mie ayam nya.
Mereka horor horor banget si kalo lagi marah:)
"Heejin jadi gimana rencana Lo?" Jiso tiba tiba mempertanyakan kepastian. Cia:)
"Gue pengen kawin lari"
"Lo serius?"
"Jangan serius serius ah nanti disakitin" riyu Nyamber
Trus riyu langsung di plototin Ama sohye jiso. Riyu sampe nenguk air ludah nya sendiri karna mata temen²nya horor banget dari tatapan itu mereka seakan akan bilang 'DIEM LO'
"serius"
"Kemana?"
"Amerika"
"Eh anjir lu bakal ninggalin kita maksud nya?"
Heejin ngangguk.
"Huaaaaaa" jiso langsung meluk heejin.
"Awal nya gue kira gue bisa hidup Ama Chanyeol tapi kek nya gue gabisa ngadepin kesengsaraan berusaha mencintai orang yang gak gue cintai"
"Cinta itu seperti kentut ya kamu tidak bisa melihat nya tapi kamu dapat merasakan kehadiran nya. Itulah cinta" riyu senyum.
Kok jadi kentut si?
"Gue egois banget ya milih kebahagiaan gue sendiri?"
"Heejin, terkadang kita harus egois demi kebahagian kita sendiri" jiso nepuk pundak heejin. Semua nya juga setuju sama jiso.
Heejin tersenyum.
"Thanks. Gue pamit"
"Heejin beneran pergi?"
"Setiap pertemuan pasti ada perpisahan entah kapan perpisahan itu kita harus siap menghadapi nya" trus heejin pelukan sama temen²nya. Takut nya dia gabalik lagi kan bisa jadi.
09:00 a.m
Heejin jalan mau nemuin jaemin dia senang banget. Trus ada kaleng minuman heejin iseng jadi dia tendang tuh kaleng minuman.
PLAK
Kaleng nya kena pak Tarno dosen kampus yang paling killer.
Mampus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Line Na Jaemin [END]
FanfictionDi chat Na_Jaemin? Gimana ya rasa nya?😜 [Receh + Garing] Mirip Kisah Nyata Kamu Saat Pertama Kali chat Gebetan. :v