7 : Instagram vs website

68 14 3
                                    

"Papi, San, Bomin!" Minkyeung teriak-teriak sambil bawa-bawa hp nya.

Tiga laki-laki kesayangan Minkyeung itu lagi ngumpul di ruang keluarga. Ketiganya noleh.

"Mami barusan posting di instagram, kalian like komen ya!" Ucapan wanita itu membuat ketiganya memutar bola mata mereka.

"Gausah nyuruh kita aja, like mami udah bejibun tuh. Baru aja semenit yang like udah 600 aja," jawab San.

Bogum menggigit kerupuknya gak nyantai. "Banyak banget yang like. Jealous."

Minkyeung terheran saat melihat reaksi suaminya. Pria itu kini sedang melirik Minkyeung dengan tajam. "Kalau post foto jangan cantik-cantik dong!"

Minkyeung melempar senyum ejekan. "Yakali cantik? Yang ada fans kamu tuh yang ngelike banyak!"

"Loh kok aku?"

"Liat aja sendiri." ucap Minkyeung sambil merebut toples kerupuk yang tadi dipeluk suaminya.

Mk.yeung

Disukai oleh mk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai oleh mk.fashion, mh_entertainment, official.kgen dan 650 lainnya

Mk.yeung Always with mr. Pressident of C-Land ^•^ @bogumchoi #myhusband
1 menit yang lalu

Lihat semua komentar

Hw.minhyun anti hoax-hoax club🤘

Minhyuk.lee ini baru pasangan legend😋

Seolhyoon Artikel tadi pagi mah lewatttt

Hsh.real pasangan legend gabisa di kalahkan :v

bominchoi Emak bapak aing😍😍

Choi.san emak bapak ku pisan woy @bominchoi

Kthg.ofc god bless. I see no one can trust that article, thanks god. You doing well, Kyeung😊

Ngelihat komenan dari ig nya Bapak Kim Taehyung, Bogum langsung ngasih lagi hpnya ke Minkyeung. "Tuh yg jd bahan gosip ikut komen."

"Jealous?" Minkyeung menaikkan satu alisnya.

"Gak lah. Ngapain jeles sama calon besan sendiri?"

Bomin mendengar itu langsung mencebik. "Halah." Fix. Anak bontot ngambek lagi.

🏀💸

"Jadi, artikel nyokap lu gak bener?"

Mood Bomin bener-bener lagi dibawah dan si Hyunjin nanya beginian. Cowok itu cuma bisa menghela napas dan menatap temannya dengan jengah.

Handsome ZoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang