Maap typo gan
Bomin gak jadi pulang karena ya gila aja masa langsung pulang cuma karena anaknya Kim Taehyung pindah ke sekolah ini. Ngapain amat? Jatuhnya malah kayak cowok childish.
Nanti juga takutnya mereka berdua tersinggung. Berabe kalo udah main adu ke bapak mereka. Bisa-bisa Bomin di blacklist dari sekolah manapun.
Bomin berusaha bersikap bodoamat sama Hyunjin. Bukan Hyunjin bibir, tapi yang rambut panjang. Bodo amat deh, ribet jalan ceritanya.
"Jadi, lu kenapa putus sama Kimhyun?" tanya Bomin ke Hwanghyun.
Kimhyun - Hwanghyun, KimBom - ChoiBom. Begitulah sebutan baru mereka semenjak kepindahan dua anak pemilik sekolah ini.
Dan, Kimhyun ternyata mantannya Hwanghyun pas SMP.
"Kimhyun dulu pernah ngerundung Minhye. Ya lu tau sendiri gua paling gak bisa kalo itu nyangkut adek gua?" jawab Hyunjin.
Mereka sekarang ada di markas T4. Cuma Bomin sama Hyunjin, Soobin sama Baejin lagi otw soalnya.
"Ngerundung?" Bomin kaget. Ternyata tampang polos Kim Hyunjin pernah nakal juga.
"Iya, dulu Kimhyun suka seenaknya sendiri. Mentang-mentang dia anak yang punya sekolahan." Hyunjin tersenyum kecut saat mengenang kembali masa-masa itu. "Dan sekarang kita satu sekolah lagi."
"Lu jangan deket-deket dia, Min. Siapa tau sikapnya belum berubah." ujar Hyunjin lalu menyenderkan punggungnya ke sofa.
Disekolah ini yang tahu identitas dua cewek itu cuma T4. Anak-anak seantero sekolah belum tahu kalo ternyata dua anak pindahan ini anaknya yang punya sekolahan.
"Lu dulu satu sekolah sama Kimbom juga?" tanya Bomin.
Hyunjin menggeleng. "Dulu Kimbom homeschooling. Denger dari Kimhyun, adeknya itu introvert, anti-sosial."
"Kok?"
"Karena sekolahnya Zhong Chenle itu termasuk sekolah yang utamain prestasi, siswa-siswinya gak ada yang pernah peduli soal teman. Mereka semua sibuk sama diri sendiri, itu makanya Kimbom bisa adaptasi dikeramaian."
Bomin mengangguk-angguk paham. Sedikit gak nyangka kalo Hyunjin bisa tau semuanya soal cewek itu.
Pintu terbuka, Soobin dan Baejin masuk sambil bawa-bawa i-Pad. Anak tunggalnya Lee Minhyuk itu langsung heboh dan melempar i-Pad nya ke meja. "Guys, lihat!"
Bomin sama Hyunjin mengernyit. "Apaan?"
Mereka berdua langsung mengambil i-Pad Soobin. Disana terpampang sebuah berita tentang keluarga Kim.Lebih tepatnya tentang pertunangan anak mereka.
"Katanya, sih, tunangannya sekolah disini juga. Itu alasannya mereka berdua pindah kesini?" ujar Soobin.
Bomin tercengang. Jujur, ini pertama kalinya Bomin merasa sesak saat berkumpul bersama tiga temannya ini.
Iya, Bomin belum cerita apa-apa soal itu ke teman-temannya.
"Itu cuma rumor, bisa aja itu hoax?" ucap Baejin.
Sumpah. Berita itu sepenuhnya hoax! Bahkan Bomin aja belum ngerti cara tunangan itu gimana!
KAMU SEDANG MEMBACA
Handsome Zone
Fiksi PenggemarPokoknya kalo ganteng, dunia berpihak sama lu. (Revisi alur) #1 in choibomin - 240420