Treasure tuh ngga tinggal di satu dorm. Mereka dibagi dua. Alasannya apa?
Selain karena emang tadinya mau dibagi jadi dua unit,alasan lainnya ya karena ngga mungkin aja mereka bertigabelas - satu orang = duabelas dijadiin satu. Ngga kebayang gimana berisiknya.
Orang udah dibagi dua aja tetep masih berisik. Kalo dorm 1 yang isinya tujuh orang udah tau kan ya oknum yang suka bikin berisik. Ya Trio Kampret aka Triple J lah. Jaehyuk,Jeongwoo,sama Junkyu emang kompak banget buat bikin Dorm ngga tenang.
Jaehyuk sama Jeongwoo yang adaaa aja tingkahnya,yang slalu absurd. Terus si Junkyu juga yang recehnya minta ampun,sampe dia tuh liat nyamuk terbang aja ketawa kenceng.
Kalo di dorm 2 yang beneran berisik sih sebenernya cuma Jihoon,yang lain mah cuma tim hore. Tapi belakangan anak-anak dorm 2 juga udah mulai ketularan absurdnya Jihoon sih.
Misalnya kek Asahi sama Yoshi. Dulu-dulu mah anteng,diem gitu sekarang setelah setaun lebih tinggal sama Jihoon juga ikut ketularan semploknya Jihoon gitu
Makin lama Si Jihoon juga makin gila,apalagi setelah Yoonbin udah ngga di dorm (plis jangan diingetin lagi :(( ) makin jadi dah itu anak. Soalnya dulu-dulu mah kalo Jihoon udah berisik banget,Yoonbin bakal teriak sambil ngelemparin sepatu ke Jihoon. Sekarang kan ngga ada yang gitu.
Apa Jihoon kangen sama Yoonbin?
Jawabannya ya udah jelas iya. Walaupun Yoonbin kadang suka jutek+galak juga si Yoonbin mah temen yang baik. Tapi ya gimana orang udah maunya Yoonbin sendiri. Anak-anak yang lain sih cuma bisa dukung aja. Lagian juga mereka masih sering chatan.👑👑👑
Ohh ya,kalian mau tau gimana Treasure kalo malem minggu?
Yukk kita liat bareng-bereng.Di dorm 1 sekarang lagi rame banget. Anak-anak dorm 2 pada ngungsi kesana soalnya.
Kalo malming kek gini seolah-olah kayak udah dibagi jadi beberapa tim.
Ada tim 1 yang diketuai Yoon Jaehyuk yang tiap kumpul pasti nonton film,mabar,apa main games ngga jelas yang jatohnya nanti pasti bakal lawak.
Ada tim 2 yang diketuai Kanemoto Yoshinori yang tiap kumpul pasti slalu jadi sie konsumsi.
Ada tim 3 yang diketuai pak leader aka Choi Hyunsuk YANG TIAP MALMING KERJAANNYA KELUAR JALAN-JALAN SAMA CEWEK.
Oke kalian jangan kaget ya. Emang anak Treasure udah ada beberapa yang punya pacar.
Yaiyalah orang setaun aja ngegabut ngga diberi kepastian debut,sampek akhirnya anak-anak yang emang kita tau sering jalan-jalan nih kenalan sama cewek. Ya gapapa lah ya. Namanya juga masih muda.Kalo kata Jihoon mah "sambil menyelam minum air. Kita kan selama jadi trainee ngga ada waktu buat punya pacar,sekarang mumpung belom ada jadwal yang padet banget mending kita puas-puasin pacaran"
Tapi kalo lo cari pacarnya juga idol ya percuma lah bambank!Kek yang udah dibilang tadi. Hari ini juga dorm udah berisik banget. Emang selama belum debut gini Treasure slalu libur kalo weekend. Enak kan?
Iyalah enak,tapi liat aja ntar itu kalo udah debut. Ngga ada lagi ya ceritanya mager-mageran depan tv kek gini.
Yuk kita simak kegiatan mereka saat ini.
Jihoon lagi nyari film buat ditonton bareng-bareng (lagi ngegantiin ketua tim 1 yang malah lagi perang bantal sama Jeongwoo).
KAMU SEDANG MEMBACA
We Young || Treasure
FanfictionTREASURE OT12 + Ha Yoonbin💎 Ft other bg & gg Gimana sih kehidupan anak-anak Treasure selama hidup bareng di dorm? Friendship,relationship,daily life of Treasure member. ⚠️warning!⚠️ Penuh dengan shipper. Jadi please yang ga suka kalo trejo di ship...